EXO SC Back To Back Fancon Jakarta 2023: Daftar Harga Tiket Hingga Jadwal War Tiket

EXO SC akan hadir di Jakarta untuk menyapa para penggemarnya pada 4 Februari 2023 mendatang. Berikut daftar harga tiket hingga jadwal war tiket EXO SC Back To Back Fancon Jakarta 2023!

EXO SC Back To Back Fancon Jakarta 2023: Daftar Harga Tiket Hingga Jadwal War Tiket
EXO SC Back To Back Fancon Jakarta 2023. Gambar : Instagram.com/@ime_indonesia

BaperaNews -  Kabar bahagia nih untuk kamu sebagai penggemar EXO SC. EXO SC akan hadir menyapa kamu di Indonesia loh. Hal tersebut disampaikan langsung oleh pihak promotor iMe Indonesia melalui akun Instagram resminya. 

Namun, tidak semua member EXO akan hadir, hanya Sehun dan Chanyeol yang akan hadir di Indonesia, karena memang sesuai judul acaranya yakni “EXO SC Back To Back Fancon”. 

Pihak promotor iMe Indonesia telah mengumumkan jadwal acara EXO SC Back To Back Fancon, harga tiket EXO SC Back To Back Fancon, line up EXO SC Back To Back Fancon, cara beli tiket EXO SC Back To Back Fancon, hingga jadwal war tiket EXO SC Back To Back Fancon. 

Jadwal acara EXO SC Back To Back Fancon akan digelar di Beach City International Stadium, Jakarta pada 4 Februari 2023 mendatang. Untuk harga tiket EXO SC Back To Back Fancon, dijual dengan harga Rp 1 juta hingga Rp 3 juta. 

Untuk kamu penggemar EXO SC, berikut informasi mengenai daftar harga tiket EXO SC Back To Back Fancon, line up EXO SC Back To Back Fancon, cara beli tiket EXO SC Back To Back Fancon, hingga jadwal war tiket EXO SC Back To Back Fancon yang Tim Redaksi Bapera News rangkum untuk Anda!

Baca Juga : Jadwal Konser Tulus 'Tur Manusia 2023': Lokasi, Harga Tiket, Hingga Cara Beli

Harga Tiket  EXO SC Back To Back Fancon

  • VIP Send Off: Rp3 juta.
  • VIP B: Rp2,6 juta.
  • Platinum: Rp2,3 juta.
  • Cat 1: Rp2,1 juta.
  • Cat 2: Rp1,6 juta. 
  • Cat 3: Rp1,2 juta. 
  • Cat 4: Rp1 juta.

Seatplan EXO SC Back To Back Fancon. Gambar : Instagram.com/@ime_indonesia

Bagaimana cara beli tiket EXO SC Back To Back Fancon dan kapan war tiket EXO SC Back To Back Fancon?

Jika kamu tertarik dengan acara tersebut, cara beli tiket EXO SC Back To Back Fancon hanya bisa dibeli melalui tiket.com. Sedangkan, jadwal war tiket EXO SC Back To Back Fancon akan dibuka pada 6 Januari 2023 pukul 12.00 WIB. 

Jadi, jangan sampai ketinggalan ya ikut war tiket EXO SC Back To Back Fancon. Karena, tidak ada kesempatan lagi loh nanti untuk ketemu Sehun dan Chanyeol. 

Baca Juga : Jadwal, Harga dan Cara Beli Tiket Konser Pasar Musik 2023, Dihadiri 150 Musisi!

Album yang Pernah Diraih EXO SC

Sebelumnya, EXO SC melakukan comeback pada 2020, tepatnya 17 Juli 2020 dengan meluncurkan album berjudul “1 Billion Views”. 

Comeback EXO SC berhasil menduduki peringkat #1 di iTunes untuk Top Album Chart di 51 wilayah di seluruh dunia, penjualan album melebihi 500.000 unit menjadikan EXO-SC sebagai ‘half-million seller’ yang membuktikan popularitas global. 

Setelah itu Chanyeol memutuskan wamil pada 29 Maret tahun lalu sebagai tentara aktif di Divisi Infanteri ke-9 hingga dinyatakan bebas pada 28 September 2022

Sebagai informasi, Exo-SC adalah subunit resmi kedua dari grup vokal pria Korea Selatan, EXO. Dibentuk oleh SM Entertainment pada tahun 2019, grup ini terdiri dari dua anggota EXO: Chanyeol dan Sehun. Album mini debut mereka, What a Life dirilis pada tanggal 22 Juli 2019.

Chanyeol dan Sehun memulai debut mereka sebagai sub unit kedua dan duo pertama dari EXO dan merilis mini album berjudul “What a Life” pada 22 Juli 2019. Berkat mini album tersebut, EXO SC berhasil memenangkan penghargaan Golden Disc Awards ke-34 dalam kategori Disc Bonsang untuk mini album “What a Life”.

Baca Juga : Asik! Film Konser BTS: Yet To Come In Cinemas Akan Rilis Februari 2023