Asik! Film Konser BTS: Yet To Come In Cinemas Akan Rilis Februari 2023

Ada kabar baik untuk para penggemar BTS yang tidak sempat nonton konser BTS di Busan pada Oktober lalu. Kabarnya, Film konser BTS: Yet to Come in Cinemas akan dirilis pada Februari 2023.

Asik! Film Konser BTS: Yet To Come In Cinemas Akan Rilis Februari 2023
Film konser BTS: Yet To Come in Cinemas. Gambar : Twitter/@bts_bighit

BaperaNews - Ada kabar baik nih bagi para penggemar BTS yang tidak sempat menonton konser mereka di Busan pada Oktober lalu. Kini penggemar BTS dapat menonton konser tersebut di layar lebar. Film konser BTS: Yet to Come in Cinemas bakal tayang pada Februari 2023. Film konser BTS ini nantinya bakal hadir di CGV.

Kapan jadwal tayang film konser BTS: Yet to Come in Cinemas di CGV Indonesia? Pihak CGV Indonesia belum memberikan secara detail terkait jadwal tayang film konser BTS: Yet to Come in Cinemas.

Akan tetapi, distributor film CJ CGV mengatakan jadwal tayang film konser BTS: Yet to Come In Cinemas akan dimulai pada 1 Februari 2023 di seluruh dunia. Diketahui, Film konser BTS ini akan menayangkan suasana konser gratis yang digelar RM, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V, dan Jungkook tersebut di Busan.

Pada 15 Oktober 2022, BTS menggelar konser bertajuk BTS Yet to Come in Busan yang digelar di Gijang-gun, Busan. Konser tersebut digelar untuk mendukung upaya kota tersebut menjadi tuan rumah 2030 World Expo.

Baca Juga : Promo Buy 1 Get 1 Film KKN Di Desa Penari 2, Simak Cara Dapat Tiketnya!

Dalam Konser tersebut, BTS menampilkan sebanyak 19 lagu untuk para fans yang sudah hadir memenuhi venue konser. Mereka membawakan lagu Dynamite, Idol, hingga Run BTS yang untuk pertama kalinya dibawakan secara live.

Film konser BTS: Yet to Come in Cinemas rencananya akan ditayangkan di lebih dari 110 Negara secara terbatas. Film ini akan menjadi film kelima yang dirilis BTS dalam kurun waktu beberapa tahun terakhir.

Ada kabar mengatakan bahwa kru syuting film konser BTS: Yet to Come in Cinemas menggunakan 14 kamera khusus untuk mendapatkan bidikan anggota BTS dari berbagai arah. Hal tersebut dilakukan agar menghasilkan versi berkualitas untuk bioskop premium, termasuk Layar 4DX, ScreenX, dan 4DX dengan sistem audio canggih.

Sementara itu, para member BTS kini diketahui fokus menjalani aktivitas individu setelah menggelar konser BTS Yet to Come in Busan. J-Hope adalah member pertama yang merilis album solo resmi bertajuk Jack in the Box.

Sebagai informasi, BTS memulai debutnya pada 13 Juni 2013, aliran genre musik yang dibawakan BTS adalah K-Pop, EDM, R&B dan hip hop. Meski ketujuh anggotanya harus melewati proses training bertahun-tahun, sekarang ini BTS dinobatkan menjadi grup idola nomor 1 di Korea Selatan.

Baca Juga : Film Bioskop Akhir Tahun 2022 : Ada Avatar Hingga KKN Desa Penari 2