Krisjiana Janji Tak Akan Cinlok dengan Angela Gilsha: Kalo Sampai Terjadi Kamu Mau Apa?

Kedekatan antara Krisjiana Baharudin dan Angela Gilsha dalam sinetron dan kehidupan nyata menimbulkan perhatian warganet. Simak selengkapnya di sini!

Krisjiana Janji Tak Akan Cinlok dengan Angela Gilsha: Kalo Sampai Terjadi Kamu Mau Apa?
Krisjiana Janji Tak Akan Cinlok dengan Angela Gilsha: Kalo Sampai Terjadi Kamu Mau Apa?. Gambar : Instagram/@krisjianabah

BaperaNews - Proyek sinetron menjadi awal mula munculnya kekhawatiran dari sebagian warganet terkait kedekatan antara Krisjiana Baharudin, suami dari penyanyi dan aktris Siti Badriah, dengan aktris Angela Gilsha.

Keduanya dipasangkan dalam sinetron televisi berjudul "Cinta Berakhir Bahagia". Namun, tidak hanya di layar kaca, kedekatan mereka juga terlihat di kehidupan nyata, bahkan sering membuat konten video bersama di platform TikTok.

Kedekatan Krisjiana dan Angela Gilsha menuai perhatian dan komentar dari warganet, di antaranya sebuah komentar dari akun @omi***.

"Jangan sampai cinlok," tulisnya. Namun, Krisjiana dan Angela tidak tinggal diam. Mereka langsung merespons melalui sebuah video, menegaskan bahwa mereka tidak akan terlibat dalam cinta lokasi.

"Nggak akan. Rekam ini, rekam ini," ungkap Angela Gilsha, seolah memastikan bahwa kesetiaan dalam hubungan mereka adalah prioritas.

Terkait hal ini, Krisjiana juga bertanya kepada Angela Gilsha apa yang akan terjadi jika memang kedekatan mereka berujung pada cinta lokasi. Angela Gilsha dengan tegas menyatakan bahwa itu akan menjadi dosa, menegaskan bahwa kesetiaan adalah hal yang diutamakan.

Baca Juga: Krisjiana Baharuddin Klarifikasi Usai Diduga Ngomong Kasar ke Siti Badriah

"Nggak akan. Kalau sampai itu terjadi... Kamu mau apa?" tanya Krisjiana.

"Kalau sampai itu terjadi, ya, aku berdosalah," jawab Angela Gilsha.

Reaksi dari warganet pun bermacam-macam. Ada yang merasa tidak mungkin Krisjiana akan terlibat dengan Angela Gilsha.

"Angela Gilsha mau sama suami orang?? Nggak mungkin sih menurutku," tulis akun @yho***. Namun, ada juga yang menyarankan untuk menjaga ketegasan dalam menjalani hubungan, dan tidak terpengaruh oleh komentar netizen.

Menanggapi rumor ini, ada pula netizen yang merasa kesal dengan netizen lainnya yang kerap kali menjodoh-jodohkan pasangan yang dalam kehidupan nyatanya telah memiliki istri ataupun suami.

"Kadang netizen juga rese suka jodoh-jodohin padahal udah punya isro. Kebawa baper dari sinetronnya," tulis @kho***.

@baperanews.com Kedekatan antara Krisjiana Baharudin dan Angela Gilsha dalam sinetron dan kehidupan nyata menimbulkan perhatian warganet #krisjianabaharudin#angelagilsha#baperanews ♬ Bara Bere - New Version - Siti Badriah

Baca Juga: Herjunot Ali Akhirnya Klarifikasi Hubungannya dengan Olla Ramlan