Dua Minggu Hilang, Janda di Sumsel Dibunuh Usai Diperkosa Kekasih

Seorang janda yang diduga menjadi korban pembunuhan dan pemerkosaan oleh kekasihnya ditemukan tewas membusuk di kebun karet di Sumatra Selatan.

Dua Minggu Hilang, Janda di Sumsel Dibunuh Usai Diperkosa Kekasih
Dua Minggu Hilang, Janda di Sumsel Dibunuh Usai Diperkosa Kekasih. Gambar : Ilustrasi Kreator BaperaNews Via Canva

BaperaNews - Jenazah Yuli Marlina (35) ditemukan membusuk di sebuah kebun karet Sumatra Selatan dan menghebohkan warga. Yuli ternyata janda tewas korban pemerkosaan dan pembunuhan di Desa Tanjung Ning Lama, Empat Lawang.

Yuli ditemukan telanjang tanpa busana dalam kondisi tidak bernyawa di semak rumput bambu pada hari Rabu (16/8) pukul 08.30 WIB. Jenazah Yuli kemudian dievakuasi polisi ke rumah sakit untuk penyelidikan.

Yuli Janda Tewas Dibunuh Kekasihnya

Berdasarkan hasil pemeriksaan, diketahui bahwa Yuli ialah seorang janda yang tewas usai mengalami pemerkosaan dan pembunuhan oleh kekasihnya yang bernama Eko Sugianto (30).

Peristiwa sadis itu terjadi pada 1 Agustus 2023 ketika Eko dan Yuli janjian ketemu untuk jalan-jalan bersama. Eko mengajak Yuli berhubungan seksual dan memperkosa Yuli. Karena takut dilaporkan, Eko kemudian membunuh Yuli. Eko melakukannya karena selama ini ia berhubungan gelap dengan Yuli.

Eko sudah punya seorang istri dan dua orang anak. Eko berhubungan dengan Yuli hanya untuk kesenangan semata. Eko telah ditangkap pada hari Kamis (17/8).

Eko mengaku membuang baju dan celana Yuli ke sungai untuk hilangkan jejak. Ponsel Yuli juga dibawanya dengan harapan tidak ada yang bisa melacak keberadaan Yuli. Setelah membuang jenazah Yuli, ia kabur. 

Baca Juga : Kabur Bersama Pacar, Ibu di Jakut Pura-Pura Mati Demi Putrinya Mau Pulang

Pelaku: Yuli Memeras dan Mengancam Saya

Eko menyebut ia tega memperkosa dan membunuh Yuli karena selama ini ia diperas dan diancam. Eko mengaku kesal terus dimintai uang, jika ia tidak mau, ia diancam foto mesranya bersama Yuli akan disebarkan dan ditunjukkan pada semua orang.

Eko mengungkap, awalnya Yuli meminta uang Rp 2 juta. Eko emosi, ia langsung mencekik leher Yuli hingga tewas. Orang tua Yuli sempat datang ke rumah Eko untuk menanyakan keberadaan Yuli karena keluarga tahu terakhir kali Yuli pergi bersama Eko.

Eko kemudian pura-pura kesurupan dan menunjukkan lokasi Yuli dengan menggambar peta. Keluarga yang datang ke lokasi menemukan Yuli sudah membusuk tanpa busana di lokasi yang dimaksud Eko.

Eko yang jadi pelaku pemerkosaan sekaligus pembunuhan janda tewas telah ditahan oleh aparat berwenang untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. Yuli juga telah dimakamkan oleh pihak keluarga.

Baca Juga : Pria di Jakbar Bunuh Pacar yang Sedang Hamil 1 Bulan