Polisi Tangkap Driver Ojol Perkosa Turis di Bali

Seorang turis asal Brasil di bali diperkosa oleh driver ojol saat ia hendak melakukan perjalanan menuju Villa Asli Jimbaran Bali.

Polisi Tangkap Driver Ojol Perkosa Turis di Bali
Driver Ojol Perkosa Turis di Bali. Gambar : Detik.com

BaperaNews - Seorang pengemudi ojek online berinisial WD, yang diduga telah memperkosa seorang turis asal Brasil yang berinisial GWL, langsung ditangkap, pria tersebut ditangkap di daerah Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur.

Kejadian tersebut terjadi di sebuah tanah kosong di Jalan Nyangnyang, Kelurahan Jimbaran, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung, pada Senin (7/8) pukul 04.00 sampai dengan 05..00 WITA.

Pihak Kepolisian akan menindak lanjuti kasus pemerkosaan yang dilakukan oleh seorang driver ojol Bali terhadap turis asal Brasil itu.

“Dalam proses hukum akan dilakukan tindak lebih lanjut terhadap pelaku, dan langsung dilakukan penahanan,” ujar Polda Kombes Bali Jansen Avitus.

Jansen mengatakan bahwa tim Polresta Denpasar akan langsung bergerak mencari pelaku kasus pemerkosaan itu, korban langsung melaporkan kejadian tersebut kepada Polresta Denpasar bersama dengan Polda Bali.

Pengemudi ojol langsung teridentifikasi, setelah pihak Kepolisian mendapatkan informasi dari pihak Grab Indonesia.

“Menurut data, WD benar sedang mendapatkan pesanan pada jam tersebut,” ujar Jansen.

Pihak Grab Indonesia memberikan sebuah data bahwa, WD ternyata tinggal di sebuah kosan yang terletak di wilayah Kerobokan, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung.

Pihak Kepolisian langsung bergerak menuju ke kosan sang pelaku, namun sayangnya pelaku tidak ada di lokasi.

“Kita cek di kosannya tidak ada, menurut informasi yang didapat, WD melakukan upaya untuk melarikan diri menuju ke luar Bali, dan Akhirnya WD berhasil ditangkap di daerah Pasuruan,” ungkap Jansen.

Baca Juga : PNS di Lampung Dianiaya Atasan Hingga Babak Belur

Mantan Kapolresta Denpasar mengatakan bahwa, Polisi akan melakukan penyelidikan lebih dalam terhadap WD, Polisi juga akan mengumpulkan bukti-bukti dalam perkara tersebut.

“Masih dalam proses penyelidikan, Polisi masih terus mengumpulkan bukti-bukti dalam kasus tersebut,” ungkap Jansen.

Kronologi Kejadian Pemerkosaan Oleh Driver Ojol

Dalam kejadian tersebut, Jansen menjelaskan bahwa korban memesan ojol untuk melakukan perjalan dari Puri Kelapa Quest menuju Villa Asli Jimbaran.

Pesanan yang dipesan korban diterima oleh WD selaku driver ojek online tersebut, selama dalam perjalan korban terus diajak berbicara oleh WD, sampai ia lupa dan tidak memperhatikan map perjalan.

Sesampainya ia berdua di sebuah tanah kosong, Jansen memaparkan bahwa, pelaku langsung menyuruh turun GWL dan ia berupaya untuk melakukan tindak pemerkosaan terhadapnya.

Setelah kejadian itu, turis Brasil di Bali tersebut langsung melakukan pelaporan kepada Polda Bali untuk mengusut kasus pemerkosaan tersebut.

Baca Juga : Dokter di Tangerang Lecehkan Remaja 18 Tahun