DJ Khaled Umrah Bareng Mike Tyson, Air Mata Bahagia Melihat Mekkah

Petinju legendaris Mike Tyson melaksanakan ibadah umrah bareng musisi Amerika Serikat, DJ Khaled. Air mata bahagia Mike Tyson dan DJ Khaled mengalir ketika melihat keindahan Mekkah.

DJ Khaled Umrah Bareng Mike Tyson, Air Mata Bahagia Melihat Mekkah
DJ Khaled Umrah bareng Mike Tyson. Gambar : Instagram/@djkhaled

BaperaNews - Petinju legendaris Mike Tyson umrah bareng DJ Khaled, musisi Amerika Serikat. Hal ini terungkap dari unggahan DJ Khaled di media sosial Instagramnya. Musisi berdarah Palestina tersebut tidak bisa menahan tangisnya ketika berputar mengelilingi Ka’bah didampingi Mike Tyson.

“Ketika saya berjalan di Mekkah, air mata saya berlinang, air mata bahagia. Seumur hidup ingin pergi ke Mekkah, ingin berdoa dan bersyukur pada Allah. Saya berdoa untuk lebih lebih damai, untuk dunia lebih mencintai, lebih banyak sukacita dan bahagia, lebih banyak kesehatan dan juga perlindungan untuk kita semua” tulisnya.

“Tuhan maha besar, begitu indah kita semua satu cinta berada disini, berkat Tuhan, diberkati oleh saudara saya Mike Tyson” sambungnya.

Tidak hanya bersama Mike Tyson, DJ Khaled juga umrah bersama ayah Mike Jimmy Kirkpatrick, dan ia mengunggah foto kebersamaan mereka bertiga menggunakan baju ihram putih, mereka juga melakukan thawaf, shalat, dan berdoa di depan Ka’bah.

“Kami sedang berada dalam perjalanan ke Mekkah, berkat Tuhan. Diberkati saudara saya Mike Tyson dan ayah dari Tyson, lebih banyak cinta, banyak berkat, banyak kehidupan” imbuhnya.

Unggahan tersebut pun mendapat respon positif dari fans seluruh dunia, sebagian besar memberi pujian dan doa.

Baca Juga : Kemenkes Resmi Hapus Vaksin Meningitis Jadi Syarat Untuk Umroh

Mike Tyson sendiri mulai memeluk Islam ketika ia berada di dalam penjara akibat kasus pemerkosaan sepanjang April 1992 – Maret 1995 terhadap artis Desiree Washington. Ia berada di penjara selama 3 tahun, usai keluar, ia mengumumkan telah menjadi seorang mualaf dan mengganti namanya menjadi Malik Abdul Aziz.

Mike Tyson merasa mengenal Islam berdampak besar pada dirinya, menghilangkan kegelisahan dan ia mengaku lebih tenang serta sabar dalam menghadapi kehidupannya. Ia merasa sisi negatifnya pada masa lalu perlahan meninggalkannya. Tentu tiap orang selalu punya kesempatan untuk berubah jadi lebih baik.

Sedangkan DJ Khaled sendiri memang seorang muslim sejak lahir. “Aku lahir sebagai seorang muslim dan keluargaku membesarkanku secara Islam. Itu sangat indah dan luar biasa, memberi banyak berkah untukku dan keluargaku. Namun aku tidak sempurna. Keyakinanku membuatku jadi orang seperti sekarang, dengan cinta dan hormat yang kuberikan, aku mencintai orang yang juga mencintai Tuhan” ungkapnya tahun 2020 lalu.

Baca Juga : Deddy Corbuzier Dapat Pangkat Letkol Tituler TNI, Apa Itu Pangkat Tituler?