Disebut Artis Jalur Duka, Fuji: Itu Memang Fakta!

Fujianti Utami Putri, yang akrab disapa Fuji menyatakan bahwa julukan "artis jalur duka" yang dilontarkan oleh para netizen memang benar adanya.

Disebut Artis Jalur Duka, Fuji: Itu Memang Fakta!
Disebut Artis Jalur Duka, Fuji: Itu Memang Fakta! Gambar : Instagram/@jojosuherman

BaperaNews - Fujianti Utami Putri, yang akrab disapa Fuji, menjadi sorotan dalam acara PodHub yang diselenggarakan di kanal YouTube Deddy Corbuzier pada Sabtu (6/1).

Dalam potongan video yang tersebar di TikTok, terlihat Fuji sedang menjadi bintang tamu di acara tersebut. Deddy Corbuzier, Vidi Aldiano, dan Joshua Suherman terlibat dalam sebuah debat mengenai julukan "artis jalur duka" yang diberikan kepada Fuji.

Dalam percakapan tersebut, Deddy Corbuzier menanyakan kepada Fuji mengenai profesi atau bidang seni yang dijalani. 

Fuji kemudian memperkenalkan diri sebagai "artis jalur duka." Deddy Corbuzier pun menanyakan siapa yang pertama kali menggunakan istilah tersebut.

"Yang ngomong siapa?" tanya Deddy Corbuzier.

Fuji menyebutkan bahwa istilah "artis jalur duka" pertama kali disebutkan oleh Vidi Aldiano. Mendengar namanya disebut, Vidi membela diri, mengklarifikasi bahwa Fuji sendiri yang menyebut dirinya sebagai "artis jalur duka."

Baca Juga : Tim Thariq Halilintar Dituding Kongkalikong dengan Aaliyah Massaid Soal Pakaian Fuji

Potongan video TikTok ini mendapatkan perhatian besar dari netizen, yang kemudian memberikan beragam komentar.

Salah satu netizen menulis, "Tapi kasihan tahu, muka dia kelihatan sedih." Namun, netizen lain menyampaikan dukacita dengan berkomentar, "Duka enggak papa. Kalau Allah sudah berkehendak, apapun bisa terjadi."

Vidi Aldiano lantas segera melakukan klarifikasi atas julukan Fuji. Ia menyebutkan bahwa Fuji yang menyebut dirinya sendiri sebagai artis jalur duka.

"Gila, dia yang nyebut diri sendiri. Enggak pernah gue ada vocabulary artis duka. Gue tadi masih, 'Hah artis duka'," ucap Vidi.

"Soalnya kita tadi topiknya star syndrome. Kalau misalnya Fuji kan katanya tadi (artis jalur duka), gue aja enggak bisa ngomong balik lho Fuji itu. Kayaknya you more than that gitu," tambah Vidi.

@baperanews.com Fujianti Utami Putri, yang akrab disapa Fuji menyatakan bahwa julukan "artis jalur duka" yang dilontarkan oleh para netizen memang benar adanya #fuji#podcast #deddycorbuzier#baperanews ♬ Jiwa Yang Bersedih - Ghea Indrawari

Baca Juga : Fuji Sibuk Betulkan Baju Saat Pidato Ganjar Pranowo, Efek ADHD?