Putri Isnari Resmi Menikah dengan Bos Batu Bara, Dapet Uang Panai Rp2 M

Putri Isnari atau yang dikenal sebagai Putri DA resmi menikah dengan anak bos batu bara dan mendapatkan uang panai sebesar Rp2 miliar. Simak Selengkapnya!

Putri Isnari Resmi Menikah dengan Bos Batu Bara, Dapet Uang Panai Rp2 M
Putri Isnari Resmi Menikah dengan Bos Batu Bara, Dapet Uang Panai Rp2 M. Gambar : Instagram/@da4_putri03

BaperaNews - Penyanyi muda berbakat, Putri Isnari atau yang dikenal sebagai Putri DA, telah sah menjadi istri dari seorang anak bos batu bara bernama Abdul Azis. 

Pernikahan yang diselenggarakan di Balikpapan Sport and Convention Center ini telah mengundang perhatian publik.

Abdul Azis, dalam sebuah video yang diunggah di channel YouTube pribadi Putri Isnari, menyatakan penerimaan nikah dan maharnya terhadap Putri Isnari. Ia mengungkapkan bahwa mahar yang telah disepakati sejumlah Rp 204.000 ribu telah dibayarkan secara tunai.

Sebelumnya, Putri DA telah melalui rangkaian acara pengajian dan siraman sebagai persiapan pernikahan. Acara pengajian dan siraman tersebut digelar di Balikpapan, Kalimantan Timur, pada Rabu (17/4) sebelum pernikahan berlangsung.

Diketahui, pihak keluarga Abdul Azis memberikan uang panai sebesar Rp2 miliar dan mas kawin Rp 204 ribu. Putri Isnari juga mendapat mahar berupa perhiasan emas. 

Dalam momen pengajian tersebut, suasana haru terasa sangat kental menyelimuti Putri DA dan saudara-saudaranya. Kedua orang tuanya yang telah meninggal dunia menjadi bagian yang sangat dirindukan dalam acara tersebut.

Baca Juga : Profil Abdul Azis, Calon Suami Putri DA Yang Beri Uang Panai Rp2 M

Saat meminta restu kepada kakak dan adiknya, Putri DA tak mampu menahan tangisnya. Dengan suara terbata-bata, ia memohon restu kepada keluarganya untuk memulai hidup baru bersama Abdul Azis.

Abdul Azis juga menceritakan bahwa ia telah memberikan uang panai sekaligus mas kawin saat acara mappenre dui sebelum pernikahan. Hal ini sedikit berbeda dari prosesi biasanya, dimana mas kawin biasanya diberikan pada saat akad nikah.

Pasangan ini pertama kali berkenalan pada Oktober 2022 dan bertemu langsung pada Januari 2023. 

Pertemuan pertama mereka terjadi saat Putri DA diminta untuk menyanyi dalam acara tembak dan ulang tahun Abdul Azis di daerah Dondang, Kalimantan Timur.

Setelah itu, pada Juli 2023, Putri DA dan Abdul Azis melangsungkan lamaran. Putri DA memuji sosok calon suaminya yang bukan tipe anak orang kaya yang hanya mengandalkan orang tua.

Baca Juga : Makna Mas Kawin Linggis yang Diberikan Suami di Probolinggo Untuk Istrinya