Citra Kirana Minta Netizen Stop Hujat Tamara Tyasmara, Ada Apa?

Citra Kirana mengekspresikan keprihatinan terhadap Tamara Tyasmara dan meminta warganet untuk menghentikan hujatan. Simak selengkapnya di sini!

Citra Kirana Minta Netizen Stop Hujat Tamara Tyasmara, Ada Apa?
Citra Kirana Minta Netizen Stop Hujat Tamara Tyasmara, Ada Apa?. Gambar : Instagram/@citraciki

BaperaNews - Empati terhadap Tamara Tyasmara, mantan istri Angger Dimas, semakin bertambah setelah seorang sahabat membagikan momen tangisnya di pemakaman putranya, Dante. Sebelumnya, banyak warganet menuduh Tamara bersekongkol dengan tersangka YA terkait kematian Dante.

Meskipun begitu, masih ada beberapa warganet yang tetap memberikan komentar pedas terhadap Tamara Tyasmara. Menyikapi hal ini, sesama aktris Citra Kirana turut meredam celaan para warganet.

Citra Kirana, yang juga istri Rezky Adhitya, mengungkapkan keprihatinannya terhadap kondisi psikologis Tamara Tyasmara setelah kehilangan anaknya yang berusia 6 tahun. Ia menyatakan bahwa sulit bagi dirinya untuk membayangkan rasanya berada di posisi Tamara.

Beberapa hari terakhir, Citra Kirana terus terpikirkan tentang Tamara Tyasmara. Ia mengaku tidak dapat membayangkan betapa hancurnya perasaan Tamara setelah kehilangan anaknya. Namun, ia juga merasa heran dengan sikap beberapa orang yang masih menjudge dan membully Tamara.

Baca Juga: Usai dicibir Soal Senyum Lebar Saat Takziah, Tamara Tyasmara Unggah Foto Menangis Gendong Dante

Lebih lanjut, Citra Kirana meminta kepada netizen agar menghentikan hujatan dan celaan terhadap Tamara. Terutama kepada mereka yang masih menuduh adanya persekongkolan dalam kematian anak Tamara Tyasamara, Dante.

Belum lama ini, seorang sahabat bernama Angie Ang mengunggah sebuah video yang menunjukkan Tamara Tyasmara menangis dengan sangat sedih di hari pemakaman Dante. Dalam video tersebut, Tamara terlihat tidak bisa menahan kesedihannya hingga membuatnya lemas.

Angie Ang dalam keterangannya menegaskan bahwa Tamara Tyasmara yang dulu periang, kini telah kehilangan kebahagiaannya sejak kepergian Dante. Ia mengajak semua untuk mendoakan agar Dante tenang di sisi-Nya dan memberikan kekuatan kepada Tamara untuk melewati ujian ini.

Selain Citra Kirana, sahabat Tamara Tyasmara lainnya, Kiki Farrel, juga ikut membela Tamara dari berbagai tudingan yang dialamatkan kepadanya. Meskipun tidak merestui hubungan Tamara dengan YA, Kiki Farrel menegaskan bahwa dirinya dan teman-teman dekat Tamara selalu mendukungnya.

Baca Juga: Keterangan Dokter Forensik Soal Penyebab Anak Tamara Tyasmara Meninggal