Chris Martin Nyeker Di Sini, Lokasinya Ada di Google Maps!

Lokasi 'Chris Martin Nyeker Disini' kini ditemukan di Google Maps, saksikan beberapa destinasi menarik di sekitarnya!

Chris Martin Nyeker Di Sini, Lokasinya Ada di Google Maps!
Chris Martin Nyeker Di Sini, Lokasinya Ada di Google Maps!. Gambar : Kolase Instagram/@coldplay

BaperaNews - Euforia konser Coldplay di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta, masih terasa hingga hari ini. Meskipun konser grup band asal Inggris tersebut sudah selesai, ada momen unik yang masih membekas di kalangan masyarakat Indonesia.

Salah satu momen tersebut terjadi sebelum konser, tepatnya pada Selasa, (14/11), ketika sang vokalis, Chris Martin, berjalan tanpa alas kaki alias nyeker di beberapa lokasi di ibu kota.

Momen ketika Chris Martin berjalan kaki tanpa alas di Jakarta kini dapat dijumpai di Google Maps dengan titik lokasi bernama “Chris Martin Nyeker Disini”. Lokasi ini berada di Jalan Galunggung, Setiabudi, Kuningan, Jakarta Selatan, di samping Waduk Setiabudi Barat dan berseberangan dengan pintu C2 Stasiun LRT Dukuh Atas.

Sejumlah lokasi lainnya di Jakarta juga menjadi saksi bisu dari langkah ringan sang vokalis, seperti Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) di Jalan KH. Mas Mansyur dekat Halte Bus London School, Jakarta Pusat, dan trotoar Jalan Sudirman, Jakarta Pusat.

Sejumlah fans Coldplay berhasil mengabadikan momen langka ini, termasuk Camelia Camel, seorang penggemar yang menyapa Chris dari atas ojek online.

Baca Juga: Jadi Salah Satu Konser Terbaik, Chris Martin Janji Bakal Kembali ke Indonesia

Wisata Sekitar Lokasi Chris Martin Nyeker

Lokasi "Chris Martin Nyeker Disini" dekat dengan beberapa destinasi wisata menarik di Jakarta. Bagi para penggemar Coldplay yang ingin mengikuti jejak sang vokalis, berikut beberapa tempat menarik yang bisa dikunjungi:

  1. Terowongan Kendal

Terowongan Kendal, yang menghubungkan Stasiun KRL Sudirman dengan Stasiun BNI City, menjadi destinasi menarik yang hanya berjarak sekitar 1,6 kilometer dari lokasi "Chris Martin Nyeker Disini". Terowongan ini terkenal dengan dinding yang dihiasi mural warna-warni yang sangat Instagramable.

  1. Taman Dukuh Atas

Taman Dukuh Atas, berjarak sekitar 2,5 kilometer dari lokasi "Chris Martin Nyeker Disini", merupakan Ruang Terbuka Hijau (RTH) yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas, seperti bangku taman, tangga, arena skateboard, dan arena sepeda. Tempat ini sering dipadati oleh warga yang ingin bersantai atau menikmati pertunjukkan seni.

  1. Setiabudi One

Setiabudi One, yang berjarak sekitar 2 kilometer dari titik "Chris Martin Nyeker Disini", adalah pusat kuliner dengan beragam pilihan makanan, mulai dari masakan Indonesia, makanan barat, hingga Chinese food. Tempat ini menjadi alternatif untuk menikmati kuliner setelah berjalan santai ala Chris Martin.

Dengan lokasi Chris Martin Nyeker Disini di Google Maps, nampaknya kehadiran Chris Martin di Jakarta bakal terus dikenang.

Baca Juga: Viral! Chris Martin Coldplay Jalan Kaki Nyeker Saat Tiba di Indonesia