Cek Fakta Rumor Bruno Mars Bakal Konser di Jakarta 2024!

Rumor konser Bruno Mars di Jakarta pada tahun 2024 mencuat di media sosial. Simak selengkapnya!

Cek Fakta Rumor Bruno Mars Bakal Konser di Jakarta 2024!
Cek Fakta Rumor Bruno Mars Bakal Konser di Jakarta 2024!. Gambar : Instagram/@brunomars

BaperaNews - Rumor kemungkinan konser Bruno Mars di Jakarta pada tahun 2024 mencuat setelah akun salah satu penyedia layanan tiket mengunggah foto siluet yang mirip dengan penyanyi terkenal tersebut.

Meskipun belum ada konfirmasi resmi dari perwakilan label Bruno Mars di Indonesia, rumor ini menyebar luas di media sosial, khususnya di TikTok.

Foto siluet tiket itu diunggah oleh akun @tiketXid, salah satu penyedia layanan tiket. Foto tersebut menampilkan sosok yang mengenakan topi fedora khas dan memegang standing mic, foto itu terlihat begitu mirip dengan Bruno Mars. 

Meskipun ramai dan banyak spekulasi, perwakilan label Bruno Mars di Indonesia menegaskan bahwa belum ada konfirmasi resmi terkait konser di Jakarta. Mereka menyarankan masyarakat untuk menantikan informasi lebih lanjut.

Baca Juga : Viral Gelang Konser Coldplay Indonesia Banyak Tak Dikembalikan, Netizen: Malu-maluin!

"Ditunggu aja. Yang pasti Jepang (Bruno Mars konser) dulu pada Januari 2024," ujar perwakilan tersebut dilansir dari Kompas.com. 

Situs resmi brunomars.com juga tidak mencantumkan adanya konser di Jakarta. Bruno Mars hanya dijadwalkan untuk menyambangi Tokyo, Jepang, sebagai bagian dari tur di Asia. Konser di Tokyo Dome direncanakan selama tujuh hari, yaitu pada 11, 13, 14, 16, 18, 20, dan 21 Januari 2024. 

Meskipun belum ada kepastian mengenai konser di Jakarta, keberadaan rumor ini memberikan kesempatan bagi para penggemar untuk bersiap-siap dan menabung untuk membeli tiket konser Bruno Mars jika konfirmasi resmi akhirnya muncul.

Sebagai tambahan informasi, Bruno Mars dijadwalkan untuk melanjutkan tur dunianya pada 7 Desember 2023 di Hollywood, California, Amerika Serikat. Rencananya, konser di Hollywood akan menjadi bagian dari perjalanan tur internasionalnya.

Meski begitu, informasi yang beredar saat ini menunjukkan bahwa fokus Bruno Mars saat ini adalah tur di Asia, khususnya di Jepang pada Januari 2024.

Baca Juga : Para Penggemar Dangdut Merapat, Ini Jadwal Konser Happy Asmara November 2023!