Brewok Jordi Alba Alihkan Pandangan Istri Messi

Antonella Roccuzzo, istri Messi salah cium, nyaris ia mencium Jordi Alba di lapangan setelah pertandingan sengit antara FC Cincinnati dan Inter Miami.

Brewok Jordi Alba Alihkan Pandangan Istri Messi
Brewok Jordi Alba Alihkan Pandangan Istri Messi. Gambar : Kolase Editor Bapera News Instagram/ @jordialbaoficial

BaperaNews - FC Cincinnati dan Inter Miami saling berhadapan dalam pertandingan sengit yang berlanjut ke babak adu penalti yang dimenangkan oleh Miami 5-4. Akan tetapi, perhatian publik justru tertuju pada insiden kocak di lapangan setelah pertandingan.

Antonella Roccuzzo, istri Messi, hampir saja salah cium Jordi Alba, rekan setim suaminya, gara-gara brewok yang sama.

Lionel Messi, sang maestro sepak bola yang bermain untuk Inter Miami, tidak mencetak gol pada pertandingan ini, suatu hal yang jarang terjadi. Meski demikian, Miami berhasil bangkit dari ketertinggalan 2-0 pada menit ke-53 berkat kerjasama tim dan gol dari Leonardo Campana dan Josef Martinez.

Usai pertandingan, seperti biasa, Antonella Roccuzzo bersama ketiga anaknya masuk ke lapangan untuk merayakan bersama Lionel Messi. Namun, kali ini ada hal yang berbeda. 

Baca Juga : Dikira Suaminya, Istri Lionel Messi Hampir Cium Jordi Alba

Dengan brewok yang tampak mirip, Jordi Alba, bek sayap Inter Miami, sempat dikira sebagai Messi oleh Antonella. Akibatnya, istri Messi tersebut hampir saja mendaratkan ciuman hangat untuk Alba. Mereka berdua tampak canggung sejenak sebelum akhirnya tersenyum dan berpelukan.

Kejadian ini menjadi perhatian banyak netizen dan menjadi trending di Twitter. "Dia (Alba) hampir mendapatkan ciuman itu," cuit salah satu netizen. "Ini aneh untuk ditonton," komentar netizen lainnya.

Lionel Messi dan Jordi Alba memang dikenal memiliki kemiripan fisik, terutama jika dilihat dari belakang. Bahkan, wajah keduanya pun bisa dibilang sekilas mirip.

Inter Miami, meski kesulitan menampilkan performa terbaiknya pada awal laga, patut diapresiasi karena mampu bangkit dan memenangkan pertandingan melalui adu penalti.

Antonella Roccuzzo dan Lionel Messi dikenal sebagai pasangan yang harmonis. Keduanya telah saling mengenal sejak kecil. Sulit untuk membayangkan bahwa istri Messi bisa salah mengira suaminya di lapangan.

Sebagai informasi, Messi dan Antonella menikah pada 30 Juni 2017 di Rosario, Argentina, dengan pernikahan yang mewah. Gaun pengantin Antonella bahkan dipesan khusus dari desainer Rosa Clara dan diterbangkan dengan pesawat jet pribadi dari Spanyol ke Argentina.

Kembali ke TQL Stadium, meski insiden istri Messi salah cium ini mencuri perhatian publik, kita tentu berharap Inter Miami dapat terus meningkatkan performa mereka di pertandingan-pertandingan mendatang. 

Baca Juga : Pelatih PSG Ditangkap Polisi, Ini Penyebabnya!