Dikira Suaminya, Istri Lionel Messi Hampir Cium Jordi Alba

Antonella Roccuzzo, istri Messi hampir saja mencium pemain lain, Jordi Alba, usai pertandingan Inter Miami vs FC Cincinnati.

Dikira Suaminya, Istri Lionel Messi Hampir Cium Jordi Alba
Dikira Suaminya, Istri Lionel Messi Hampir Cium Jordi Alba. Gambar : studiofutbol.com.ec

BaperaNews - Kejadian konyol terjadi pasca pertandingan Inter Miami melawan FC Cincinnati, Kejadian tersebut melibatkan istri Messi, Antonella Roccuzzo. Momen di mana istri Messi salah cium, atau lebih tepatnya hampir mencium pemain lain.

Pertandingan FC Cincinnati vs Inter Miami di TQL Stadium pada Kamis malam (24/8) memang sarat drama. Inter Miami, yang diperkuat oleh superstar Lionel Messi, sempat kesulitan menampilkan performa terbaiknya pada awal laga.

Mereka bahkan tertinggal 2-0. Namun, dengan spirit tinggi, tim berjuluk "The Pink and Black" berhasil bangkit dan memaksa pertandingan berakhir imbang 3-3, sebelum akhirnya menang adu penalti.

Di tengah euforia kemenangan tersebut, sebuah insiden kecil tapi menarik perhatian terjadi. Antonella Roccuzzo, yang dikenal tak pernah absen mendukung sang suami, Lionel Messi, di setiap pertandingannya, kali ini justru menjadi pusat perhatian karena sebuah kesalahan lucu.

Setelah pertandingan, seperti biasa, Antonella bermaksud menghampiri suaminya untuk memberi pelukan. Namun, kali ini ia hampir saja mencium Jordi Alba, rekannya Messi, yang dikelirunya sebagai sang suami. 

Baca Juga : Messi Bagi-Bagi Hadiah Setelah Hebohkan Grup Whatsapp Inter Miami

Momen ini seketika menjadi viral di media sosial. Dalam video yang beredar, Antonella yang memakai jersey Inter Miami tampak sudah siap memberi pelukan dan kecupan pada siapa yang ia kira sebagai Messi.

Namun, begitu melihat wajahnya, Antonella langsung terkejut menyadari bahwa bukan Lionel Messi yang di depannya, melainkan Jordi Alba.

Sebenarnya, Lionel Messi dan Jordi Alba memang memiliki kemiripan. Bentuk fisik keduanya, terutama dari belakang, dan wajah mereka yang sekilas mirip membuat banyak yang memahami kesalahan Antonella.

Meski demikian, momen ini jadi candaan pasca pertandingan dan menjadi bahan obrolan hangat di kalangan penggemar sepak bola.

Sebagai informasi tambahan, Antonella Roccuzzo dan Lionel Messi memang dikenal sebagai pasangan yang sangat mesra. Mereka menikah pada 30 Juni 2017 di Rosario, Argentina.

Kisah cinta mereka pun cukup menarik, dimana mereka saling mengenal sejak kecil. Antonella adalah sepupu dari salah satu teman baik Messi, Lucas Scaglia.

Momen konyol tersebut jadi perbincangan hangat di kalangan pecinta sepakbola, apa iya brewok milik Jordi Alba mengalahkan pandangan istri Messi? 

Baca Juga : Imbas Cium Mulut Sesama Jenis, Konser The 1975 Dibanned