Bisnis Nyeleneh! Jasa Sleepcall Bisa Hasilkan Rp 40 Juta

Seorang pria menceritakan besarnya keuntungan bisnis sleep call yang bisa mencapai Rp 30 juta - Rp 40 juta per bulan. Simak selengkapnya!

Bisnis Nyeleneh! Jasa Sleepcall Bisa Hasilkan Rp 40 Juta
Bisnis Nyeleneh! Jasa Sleepcall Bisa Hasilkan Rp 40 Juta. Gambar : Ilustrasi Kreator BaperaNews Via Canva

BaperaNews - Apakah kamu pernah mendengar istilah "sleep call"? Ini adalah aktivitas yang melibatkan obrolan sebelum tidur. Namun, seiring berjalannya waktu, kini siapapun bisa menikmati layanan ini, bahkan tanpa memiliki pasangan. 

Salah satu pelaku usaha yang sukses dalam bisnis sleep call adalah Fahri, seorang pemuda berusia 21 tahun yang telah menjalankan bisnis ini selama 15 bulan. Saat ini, ia memiliki sekitar 65 hingga 70 talent aktif yang siap menemani dan mendengarkan cerita dari berbagai klien. Namun, angka ini belum termasuk talent yang sedang dalam masa libur.

Menurut Fahri, setiap paket yang ditawarkan bervariasi tergantung pada media yang dipilih oleh pelanggan. jasa sleep call bisa berupa panggilan telepon, obrolan melalui chat, atau pesan suara (voice note).

Namun, Fahri terus berinovasi dengan mengembangkan berbagai jenis paket, termasuk yang dikenal sebagai "story sleep," yang sebenarnya mirip dengan panggilan telepon biasa, tetapi disuguhkan dengan cerita untuk merilekskan pelanggan sebelum tidur.

Namun, seperti bisnis lainnya, ada pula yang memanfaatkan layanan sleep call ini dengan tujuan yang kurang etis, seperti tujuan seksual. Fahri tegas dalam menangani hal ini dengan memblokir dan mencantumkan pelanggan semacam itu dalam daftar hitam atau blacklist. 

Baca Juga : Diduga VCS dengan Suami Orang, Dinar Candy: Cuma Sleep Call

Fahri memulai bisnis jasa sleep call ini pada bulan Juli 2022, dan dengan cepat berhasil menjangkau sebagian besar masyarakat Indonesia. Saat ini, dia merasa bahwa masih ada banyak peluang untuk berkembang lebih jauh, mengingat bahwa bisnisnya baru berjalan selama 15 bulan.

Dalam hal pendapatan, bisnis jasa sleep call ini sangat menguntungkan. Fahri mampu menghasilkan antara Rp 30 juta hingga Rp 40 juta per bulan. Hingga saat ini, bisnis ini telah mencatat lebih dari 11.000 transaksi, dengan rata-rata 250 hingga 300 transaksi per minggu.

Sebelum terjun ke bisnis ini, Fahri bekerja di sebuah pabrik di Cilegon. Namun, tekadnya untuk mengembangkan bisnis ini mengantarnya pada kesuksesan yang tak terduga.

@baperanews.com Apakah kamu pernah mendengar istilah "sleep call"? Ini adalah aktivitas yang melibatkan obrolan sebelum tidur. Namun, seiring berjalannya waktu, kini siapapun bisa menikmati layanan ini, bahkan tanpa memiliki pasangan. #sleepcall#bisnis#omset#baperanews ♬ I'm Good (Blue) - David Guetta & Bebe Rexha

Baca Juga : Aksi Cabul Petugas Rutan KPK, Istri Tersangka Dipaksa VCS