Diduga VCS dengan Suami Orang, Dinar Candy: Cuma Sleep Call

Dinar Candy memberikan klarifikasi terkait isu pelakor yang dialamatkan padanya setelah tudingan video call sex (VCS).

Diduga VCS dengan Suami Orang, Dinar Candy: Cuma Sleep Call
Diduga VCS dengan Suami Orang, Dinar Candy: Cuma Sleep Call. Gambar : Instagram/@dinar_candy

BaperaNews - Dinar Candy buka suara terkait tudingan pelakor yang dialamatkan padanya. Dinar menegaskan isu viral ia selingkuh dengan suami orang tidaklah benar, ia mengaku ialah yang justru menjadi korban dari seorang pria bernama Ko ApeX yang telah memiliki istri bernama Ayu Soraya.

Ayu sebelumnya menyebut Dinar pelakor perebut suaminya berupa video call sex (VCS) antara sang suami dengan Dinar.

“Pengkhianat! saat lihat video ini aku gemetar. Nggak nyangka. Sebagai istri sah apa yang akan kalian lakukan. Istri sah ditatang terus ada bukti apa gak. Nggak level gw sama laki lo tapi Tuhan nggak tidur. Allah kasih  bukti dan sekarang bilang jatuh cinta, bilang bucin sama laki orang” ungkap Ayu di akun Instagramnya.

Dinar langsung membantah kabar viral ia melakukan VCS bersama suami orang. Ia menegaskan ia bukan pelakor yang selingkuh dengan suami Ayu.

“Masalah Dinar Candy VCS yang ramai, itu bukan VCS ya, itu sleep call. Di tanggal 27 habis saya show di Pekalongan karena saat itu saya tidak tahu direkam. Saya merasa dia cowok saya, selalu ada buat saya, selalu video call kemana-mana. Saya benar-benar tidak tahu status dia, silahkan diberesi, saya pergi, Disini saya juga korban. Tolong jangan ngomong kotor lagi” respon Dinar. 

Baca Juga : Resmi Bercerai, Istri Pendiri Google Diduga Selingkuh dengan Elon Musk

Selain membantah menjadi pelakor selingkuhan suami orang dan meluruskan isu Dinar Candy VCS, Dinar juga membantah ia sengaja buka baju ketika video call dengan Ko ApeX, ia mengaku saat itu hanya ingin tidur dan istirahat.

“Itu saya buka rok dan atasan karena mau tidur” tegas Dinas.

Namun klarifikasi Dinar ternyata tidak diterima warganet, ia tetap mendapat hujatan.

“Sok playing victim banget lu, akui aja Dinar Candy VCS, omongannya kaya orang bener” komentar warganet.

“Kan poto profilnya sama poto anaknya masa ga tau kalau dia punya keluarga. Lucu kau” timpal lainnya.

“Oh jadi VCS viral sambil buka baju celana gitu ya dimana itu lelaki orang setelah terpojok ngakunya cinta” tandas warganet lainnya lagi.

Sementara Ko ApeX mengakui ia mendekati Dinar karena ingin punya dua istri.

“Tiap orang punya jalan cerita cinta yang berbeda, cerita hidup cerita perekonomian pasti beda. Saya pengen punya istri 2 kok kalian yang sewot. Cuma memang tidak bisa salah satu dari meeka yang ingin memilih salah satunya. Kalau saya maunya damai dan rukun” jelasnya di Instagram.

View this post on Instagram

A post shared by Bapera News (@baperanews)

Baca Juga : Diduga Jadi Pelakor, Dinar Candy Diserang Warganet