Baim Wong Kecelakaan, Sang Anak Hampir Mental Kena Dashboard

Selebriti Baim Wong dan keluarganya mengalami kecelakaan mobil tunggal ketika keluar dari mal di Jakarta Selatan.

Baim Wong Kecelakaan, Sang Anak Hampir Mental Kena Dashboard
Baim Wong Kecelakaan, Sang Anak Hampir Mental Kena Dashboard. Gambar : Tangkapan Layar/Youtube/Baim Paula

BaperaNews - Kecelakaan tunggal menimpa Baim Wong, ketika ia bersama istri dan kedua anaknya, Kiano dan Kenzo, serta dua penumpang lainnya berada dalam mobil mereka.

Insiden ini terjadi saat mereka keluar dari sebuah mal di Jakarta Selatan. Baim Wong sendiri membagikan momen ini melalui kanal YouTube pribadinya.

Mobil Menabrak Tembok Parkir

Mobil yang dikendarai Baim Wong menabrak tembok parkir dengan cukup keras, merusak sebagian besar bagian depan kendaraan. Kejadian ini terlihat dalam rekaman video yang diunggah Baim Wong pada Selasa (17/10).

Terlihat bahwa bagian depan kiri mobil mengalami kerusakan yang signifikan, terutama bumper dekat roda kiri depan yang mengalami penyok. 

Baca Juga : Viral, Kecelakaan Tabrak Lari di Bandung, Mobil Sigra Seret Motor Korban Hingga 5 Km

"Kencang banget dong (nabraknya)? Nggak bisa dibuka (pintunya)," ujar Paula Verhoeven, istri Baim Wong, yang duduk di kursi penumpang bagian depan. Paula terlihat memeluk Kenzo, putra keduanya, yang nyaris terpental ke dashboard akibat kejadian tersebut.

Awalnya, roda mobil sulit digerakkan, namun dengan bantuan sopir pribadi mereka yang datang ke lokasi, roda akhirnya bisa digerakkan. Mobil Baim Wong kemudian dilarikan ke bengkel untuk diperbaiki. 

"Aku kempit gini kakinya, aku kempit. Dia sudah mau mental. Kenzo nangis kencang banget," ucap Paula Verhoeven. Namun, dia bersyukur bahwa semua penumpang dalam mobil selamat dan tidak mengalami cedera serius.

Baim Wong juga mencoba menjelaskan situasi yang mereka alami selama kejadian. Dalam video yang diunggahnya, ia menunjukkan tembok parkiran yang ditabrak oleh mobil mereka.  

Baca Juga : Alami Kecelakaan, Aiptu Hasan Tetap Ikut Ujian Kenaikan Pangkat