Daftar Lengkap Pemenang Indonesia Music Awards 2021

Ajang penghargaan indonesia music awards 2021 selesai dilaksanakan tadi malam, Berikut daftar lengkap pemenang indonesia musis awards 2021!

Daftar Lengkap Pemenang Indonesia Music Awards 2021
Gambar : Instagram/ @officialrcti

BaperaNews - Program ajang penghargaan bagi musisi dan penikmat musik di Indonesia, bertajuk Indonesian Music Awards (IMA) 2021 akhirnya sukses dilaksanakan. Acara penghargaan perdana ini merupakan hasil kerjasama dari Melon Indonesia melalui layanan musik streaming, Langit Musik dan juga layanan ring back tone, Nada Sambung Pribadi (NSP) dengan RCTI.

Malam Puncak Indonesia Music Award (IMA) 2021 yang digelar pada hari Senin (6/12) ini disiarkan secara langsung dari studio tercanggih di Indonesia yakni studio RCTI+, Jakarta.

Indonesian Music Awards 2021 dihadiri oleh berbagai pemangku kepentingan di industri musik indonesia , seperti pihak label musik, musisi, penyanyi, dan sebagainya. 

"Luar biasa sekali perayaan malam puncak IMA 2021," kata Dedi Suherman selaku CEO Melon Indonesia, Senin (6/12). Indonesian Music Awards 2021 merupakan penghargaan bagi insan musik Indonesia dengan basis pilihan penggemar melalui mekanisme voting.

"Mekanisme voting kami buat transparan dan juga dilakukan audit oleh auditor independen sehingga nama pemenang yang tadi diumumkan pada malam puncak IMA 2021 dapat dipertanggungjawabkan keabsahan serta kredibilitasnya," jelas Adib Hidayat, selaku VP Digital Music PT. Melon Indonesia.

Para pengisi acara juga diminta untuk mengumumkan pemenang dari 14 kategori nominasi IMA 2021. Dalam ajang pengharagaan ini , Lesti Kejora berhasil menjadi artis yang paling banyak memenangkan penghargaan. 

Berikut ini daftar pemenang dari ajang  penghargaan Indonesian Music Awards 2021 : 

1. Kategori Song of The Year: Mungkin Hari Ini Esok Atau Nanti - Anneth Delliecia
2. Kategori Colaboration of The Year: Ungu dan Lesti - Bismillah Cinta
3. Kategori New Artist of The Year: Mahalini Raharja
4. Kategori Social Media Artist of The Year: Lesti Kejora
5. Kategori Male Singer of The Year: Iwan Fals
6. Kategori Female Singer of The Year: Lesti Kejora
7. Kategori Duo/Grup/Band of The Year: Noah
8. Kategori Alternative Song of The Year: To The Bone - Pamungkas
9. Kategori Throwback Hits of The Year: Hampa - Ari Lasso
10. Kategori Songwriter/Composer of The Year: Bembi Noor, Mario Kacang, Tengku Shafick – Salah Benar (dibawakan oleh 3 Composers feat. Rizky Billar)
11. Kategori Album of The Year: Lyodra - Lyodra
12. Kategori Top Nada Sambung Pribadi: Kulepas Dengan Ikhlas - Lesti

Itulah para pemenang dari ajang penghargaan Indonesia Music Awards 2021. Kami ucapkan selamat kepada para pemenang atas prestasinya di penghujung tahun ini.