Arawinda Bantah Isu Dirinya Sebagai Pelakor Amanda Zahra

Arawinda akhirnya buka suara setelah sekian lama bungkam atas isu dirinya diduga sebagai pelakor rumah tangga Amanda Zahra, ia membantah tudingan tersebut dalam klarifikasinya.

Arawinda Bantah Isu Dirinya Sebagai Pelakor Amanda Zahra
Arawinda Kirana bantah isu dirinya sebagai pelakor Amanda Zahra. Gambar : Instagram/@arawindak

BaperaNews - Arawinda Kirana buka suara usai dituding sebagai pelakor dan perusak rumah tangga Amanda Zahra, dirinya dikabarkan merebut Guiddo Ilyasa Purba dan menjadi perbicangan serius di media sosial.

Arawinda melakukan klarifikasi setelah lama tak merespon kabar perselingkuhan tersebut, ia mengakui kesulitan dan membutuhkan waktu yang lama untuk berbicara. Arawinda membuat pernyataan yang cukup panjang lewat akun instagram miliknya.

Dirinya mengawali unggahan tersebut dengan menyampaikan permohonan maaf usai bungkam begitu lama terkait isu ini

"Mohon maaf selama ini saya belum berbicara, karena ada beberapa hal yang belum bisa saya sampaikan pada saat ini, dan ingin saya sampaikan pada waktu yang tepat," Tulis Arawinda mengawali unggahan klarifikasinya.

Kemudian Arawinda Kirana langsung membantah tudingan terhadap dirinya yang diduga menjadi pelakor, dan menyebut rumor tersebut tidak benar "Terkait dengan masalah dan rumor tidak benar yang telah muncul mengenai kehidupan pribadi saya" lanjut Arawinda.

Dirinya mengaku bila pilihannya untuk diam malah membuat kebingungan dan terjadi kesalahpahaman, bahkan berdampak buruk pada orang di sekitarnya, apalagi Arawinda baru saja menjadi pemeran dalam sebuah film.

Baca Juga : Kronologi Arawinda Pemeran Film Yuni Dituding Pelakor, Istri Sah Beri Komentar Pedas

"Diam merupakan pilihan yang rumit," tulisnya.

"Sebab saya sadar bahwa diamnya saya selama ini malah justru menyebabkan kebingungan dan kesalahpahaman, serta berdampak buruk kepada orang-orang disekitar saya" Lanjut Arawinda.

Arawinda Kirana lalu meminta maaf terkait masalah dirinya yang menimbulkan dampak negatif kepada semua yang terlibat dalam film yang ia bintangi tersebut.

Permintaan Maaf Arawinda Kirana Terkait Isu Dirinya yang Dituduh Pelakor Oleh Amanda Zahra. Gambar : Instagram/@arawindak

"Saya minta maaf apabila masalah dan rumor mengenai kehidupan pribadi saya telah menimbulkan dampak negatif secara langsung maupun tidak langsung kepada karya dan para pembuatnya. Karya-karya ini adalah kerja keras banyak orang yang ditujukan untuk lebih banyak orang lagi, maka dari itu saya merasa ingin melakukan permintaan maaf secara terbuka." lanjut Arawinda menjelaskan.

Pada akhir pernyataan klarifikasinya, Arawinda memohon diberikan ruang untuk membenahi segala masalah pribadi tersebut secara privat.

"Oleh karena itu, tolong berikan saya ruang untuk membenahi masalah pribadi ini secara privat. Terima kasih atas pengertiannya," tutup Arawinda Kirana.

Arawinda Kirana sendiri merupakan aktris berbakat peraih Piala Citra untuk kategori Pemeran Utama Perempuan Terbaik 2021 lewat film Yuni. Dirinya dituding sebagai pelakor dari Amanda Zahra. 

Baca Juga : Mantan ART Bongkar Nathalie Holscher Selingkuh, Nathalie Bakal Somasi