Anak Hotman Paris Resmi Menikah, Mobil Bentley Curi Perhatian

Pernikahan megah Fritz Hutapea, anak Hotman Paris, dengan Chen Giovani diwarnai kemewahan dan kehadiran 7 menteri Indonesia.

Anak Hotman Paris Resmi Menikah, Mobil Bentley Curi Perhatian
Anak Hotman Paris Resmi Menikah, Mobil Bentley Curi Perhatian. Gambar : Instagram/@fritzhutapea

BaperaNews - Fritz Hutapea, anak bungsu pengacara kondang Hotman Paris resmi menikahi kekasihnya, Chen Giovani pada Sabtu (16/9). Proses pemberkatan dilakukan di Gereja HKBP Rawangmangun, Jakarta Timur mulai pukul 08.00 WIB dengan tamu hanya orang terdekat dari keluarga kedua belah pihak.

Di depan lokasi anak Hotman Paris menikah, terdapat mobil Lamborghini warna hijau milik Hotman Paris. Di halaman parkir juga ada mobil Bentley yang jadi sorotan didekorasi menjadi mobil pengantin. Rona bahagia muncul di wajah para tamu. Hotman sendiri nampak bangga, berulang kali menepuk pundak dan mencubit pipi anaknya.

Momen haru juga muncul ketika Fritz Hutapea berpelukan dengan ibundanya. Sang ibu tak kuasa menahan tangis harunya hingga harus ditenangkan dengan elusan punggung. Pada resepsi pernikahan, Hotman mengundang 7 menteri Indonesia yang dipastikan hadir dan akan memberi kain ulos kepada pengantin.

Ketujuh menteri yang diundang ke pernikahan anak Hotman Paris di antaranya adalah Menteri Pertahanan Prabowo, Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto, Menteri BUMN Erick Thohir, dan Menteri Pariwisata Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno.

Baca Juga : Hotman Paris Bikin Sayembara Penemuan Cincinnya yang Hilang di Mall

Anak Hotman Paris menikah usai mengadakan lamaran beberapa waktu lalu. Kala itu, segepok uang hingga perhiasan mewah jadi sorotan. Dekorasi mewah di acara pernikahan pun tak kalah memukau. Mobil Bentley yang sporty nampak makin gagah dengan hiasan untuk membawa pengantin.

Anak Hotman Paris menikah di Balai Samudra, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Dekorasi floral bercorak cerah nampak di pintu masuk dengan rangkaian bunga di tiap meja tamu. Dekorasi venue memadukan konsep natural bertabur tumbuhan dan bunga dilengkapi properti adat.

Sepanjang jalur menuju pelaminan dihias flower gate dominan warna pink dengan instalasi chandelier yang mewah. Area pelaminan tentu yang paling mencolok dengan backdrop rangkaian dedaunan dan bunga bolt. Kombinasi warna ungu, putih, dan kuning cerah nampak kontras dengan latar hijau tua yang dipermanis dengan inisial nama pengantin.

Selain mobil Bentley yang dihias apik, ada replika rumah Bolon (rumah khas suku Batak) di kanan dan kiri pelaminan mengapit tempat duduk pengantin. Meja dan kursi tamu undangan berlapis kain putih kombinasi emas yang sukses tampilkan kemewahan.

Selamat untuk Fritz Hutapea dan Chen Giovani, semoga menjadi pasangan setia berbahagia bersama hingga akhir masa.

@baperanews.com Fritz Hutapea, anak bungsu pengacara kondang Hotman Paris resmi menikahi kekasihnya, Chen Giovani pada Sabtu (16/9). Proses pemberkatan dilakukan di Gereja HKBP Rawangmangun, Jakarta Timur mulai pukul 08.00 WIB dengan tamu hanya orang terdekat dari keluarga kedua belah pihak. #hotmanparis ♬ suara asli - prana manikraja ????

Baca Juga : Hotman Paris Somasi 6 Perusahaan Terkait Wanita Tewas di Lift Bandara Kualanamu