Hotman Paris Bikin Sayembara Penemuan Cincinnya yang Hilang di Mall

Hotman Paris membuat sayembara untuk menemukan cincin antik mirip terompet yang hilang di sebuah mall di Jakarta Barat. Ia siap memberi uang sebagai ucapan terima kasih bagi penemu cincin tersebut.

Hotman Paris Bikin Sayembara Penemuan Cincinnya yang Hilang di Mall
Hotman Paris Bikin Sayembara Penemuan Cincinnya yang Hilang di Mall. Gambar : Instagram/@hotmanparisofficial

BaperaNews - Hotman Paris membuat  sayembara cincin hilang Hotman Paris, bermula ketika cincin Hotman Paris hilang saat berkunjung ke salah satu mall kawasan Jakarta Barat.

Cincin Hotman Paris jatuh ketika akan masuk mobil sebelum ia meninggalkan mall. Cincin Hotman Paris yang hilang tersebut ialah cincinnya yang paling murah namun punya bentuk unik mirip terompet.

“Jadi cincin itu jatuhnya di depan Mall Central Park, itu yang hilang cincin saya yang paling murah, tapi justru yang bentuknya paling antik karena mirip terompet. Jadi dulu ada satu cincin berlian disini di jari kelingking, agak longgar, cincin yang hilang ini saya pakai jadi penghalang, jadi dipakai dua di satu jari” terang Hotman.

Hotman baru tahu cincinnya hilang ketika ia sudah masuk mobil. Ia langsung kembali ke resto yang sempat ia kunjungi di mall hingga membongkar tempat sampah namun tak kunjung menemukannya.

“Saya baru sadar waktu pergi dari mall sekitar 100 meter. Saya langsung balik lagi ke mall, ke restoran, sampai sampah dibongkar takutnya kan tersapu ya, ternyata tidak ada ya sudah saya pulang” lanjutnya. 

Baca Juga : Hotman Paris Somasi 6 Perusahaan Terkait Wanita Tewas di Lift Bandara Kualanamu

Dari rekaman CCTV, ada seorang pengunjung mall lain yang melihat cincin Hotman terjatuh kemudian berusaha mengejar Hotman namun Hotman terlanjur naik mobil dan cincin akhirnya disimpan pengunjung tersebut. Hingga saat ini cincin Hotman Paris hilang belum kembali.

“Ternyata dari CCTV ada pengunjung yang tahu cincin saya jatuh. Dia sudah berusaha kejar mobil saya tapi saya keburu pergi jalan. Dia juga berusaha ngejar pakai mobil tapi tidak terlihat nomor polisi mobilnya, tidak tahu itu mobil pribadi atau taksi online” sambungnya.

Atas kejadian cincin Hotman Paris hilang tersebut, kini pengacara terkenal tersebut membuat sayembara cincin hilang Hotman Paris, siapapun yang menemukan dan mengembalikan padanya, ia akan memberi uang sebagai ucapan terima kasih. Namun jika memang cincin tersebut hilang, ia juga menerimanya dengan lapang dada dan mengikhlaskannya.

“Jika cincin itu dikembalikan, saya sangat berterima kasih, saya siap berikan kompensasi uang sebagai tanda terima kasih. Tapi jika cincin itu memang hilang, apa yang bisa kita lakukan” pungkas Hotman.

Tidak dijelaskan berapa uang yang diberikan Hotman untuk sayembara cincin hilang Hotman Paris, tentunya Hotman akan memberikan uang yang berjumlah sangat pantas untuk penemunya ya.

Baca Juga : Millie Bobby Brown Pamer Cincin Tunangan, Ditaksir Bernilai RP 2,2 Miliar