15 Link Nonton Film Online yang Aman, Bukan IndoXXI dan LK21!

Suka streaming film? Yuk cek 15 link nontn film online yang legal!

15 Link Nonton Film Online yang Aman, Bukan IndoXXI dan LK21!
15 Link nonton film online yang aman. Gambar : Unsplash/Tech Daily

BaperaNews - Di Indonesia, terdapat situs streaming film online yang populer sehingga banyak dikunjungi oleh khalayak ramai yakni IndoXXI atau biasa dikenal sebagai LK21.

Namun siapa sangka, kedua situs streaming film online tersebut ternyata berbahaya untuk digunakan karena mempunyai resiko keamanan yang besar bagi para pengaksesnya.

Banyaknya iklan yang sering muncul di situs streaming film online seperti IndoXXI, LK21 maupun situs untuk nonton lainnya, ternyata banyak disisipi oleh malware dimana bisa mencuri data rahasia para pengguna kapan saja.

Tidak hanya itu saja, beberapa malware yang bersembunyi, bahkan bisa meningkatkan resiko kerusakan pada gadget hingga perangkat komputer. Ditambah lagi semua konten yang tayang pada situs tersebut bisa dipastikan merupakan tayangan ilegal tanpa adanya izin.

Perlu Anda ketahui, bahwa setiap konten yang tayang di IndoXXI atau LK21, tidak terdapat izin resmi dari pihak pemilik hak cipta. Untuk itu, alangkah baiknya jika Anda menghindarinya agar terbebas dari semua resiko yang bisa merugikan di kemudian hari. 

Baca Juga : Jadwal Tayang dan Sinopsis Film Barbie Versi Live Action

Daftar Link Streaming Film Legal :

  • Disney+ Hotstar

Layanan streaming ini, menyediakan banyak koleksi film Marvel lengkap yang bisa Anda nikmati dengan bebas tanpa khawatir data pribadi akan dicuri. Salah satu judul film Marvel yang belum lama tayang dan populer adalah Wakanda Forever.

Untuk bisa menikmati berbagai jenis film di Disney+ Hotstar, cukup dengan membayar Rp 39 ribu per bulan. Agar lebih hemat, Anda juga bisa menikmati penawaran yang lebih murah yakni Rp 199 ribu per tahun.

  • Netflix

Sebagai salah satu situs link streaming film legal terpercaya, Netflix menyediakan banyak film lengkap mulai dari Indonesia, Korea Selatan hingga Hollywood. Nikmati juga tayangan menarik kolaborasi beberapa sesi olahraga dengan brand kenamaan Nike.

Dukungan kualitas 4K HDR, bisa memanjakan Anda selama menonton film untuk mengisi waktu luang, akhir pekan atau libur panjang. Untuk bisa menikmatinya, Anda cukup mengeluarkan biaya langganan sebesar Rp 54 ribu hingga Rp 186 ribu per bulan.

  • Viu

Situs resmi viu menyajikan jenis film yang sangat beragam. Mulai dari film Indonesia, Korea Selatan, Malaysia, Thailand, Jepang, China hingga India. Opsi biaya langganan yang ditawarkan juga sangat terjangkau, dimana penawaran harga termurah ialah Rp 66 ribu untuk 3 bulan

Beberapa situs resmi legal dan aman yang bisa Anda pilih seperti PrimeVideo, HBO Go, Apple TV+, Klik Film, Bioskop Online, WeTV, Vidio, iQiYi, CatchPlay+, MAXstream, Lionsgate Play, dan Viddsee.

Baca Juga : Akan Hadir di Bioskop Saat Lebaran, Yuk Intip Kisah Menarik Film Buya Hamka