Viral Wanita Turun Dari Mobil Mewah McLaren, Ngaku Nikah Sama Sugar Daddy

Viral sebuah video di media sosial adanya sosok wanita yang turun dari mobil mewah McLaren setelah berhasil menikah dengan sugar daddy.

Viral Wanita Turun Dari Mobil Mewah McLaren, Ngaku Nikah Sama Sugar Daddy
Pengakuan Wanita Dinikahi Oleh Suggar Daddy. Gambar : Tangkapan Layar Instagram/@koocester

BaperaNews - Viral sosok wanita turun dari mobil mewah McLaren yang berharga miliaran membuat pengakuan kontroversial tentang pernikahannya dengan sugar daddy.

Sugar daddy sendiri ialah pria kaya raya yang sudah berumur yang sering jadi incaran wanita muda karena diharap bisa memberikan kehidupan penuh kenyamanan dan kekayaan harta.

Wanita tersebut viral usai video ceritanya diunggah oleh akun Instagram @kooester yang sering mengunggah video wawancara dengan para pemilik supercar.

“Ini adalah yang pertama kali untuk semuanya, aku tidak menyangka mengetahui hal seperti ini, namun ini bukanlah satu-satunya!#uang#daddy#mclaren” tulis akun tersebut dalam bahasa Inggris.

Akun tersebut mengaku baru kali pertama ini mendapat cerita dari wanita yang menikah dengan sugar daddy. Pemilik akun tidak menyangka bahwa wanita yang memakai dress warna pink ini secara blak-blakan mengakui ia adalah sugar baby alias wanita dinikahi sugar daddy.

Wanita dinikahi sugar daddy berambut panjang itu turun dari mobil McLaren di Kuala Lumpur, Malaysia. Mobil yang dinaiki itu harganya sekitar Rp 5,6 Miliar.

Baca Juga : Unik! Dua Ekor Anjing Dinikahkan Dengan Mewah, Diberkati Oleh Romo

Wanita itu ditanya apa keseharian dan pekerjaannya hingga bisa membeli mobil semewah dan semahal itu. Wanita itu kemudian menjawab ini karena ia menikah dengan sugar daddy.

Sugar daddy dikenal sebagai pria berumur matang atau tua yang suka berikan uang pada wanita muda namun wanita muda itu juga harus mau menjalani hubungan atau berhubungan seks dengannya.

Wanita itu mengaku ia menikah dengan pria matang yang sangat kaya dan sugar daddynya memberikan padanya uang bulanan berjumlah besar, rumah, mobil, dan segala kemewahan lainnya.

“Aku bertemu sugar daddyku melalui situs kencan khusus sugar daddy. Dia memberiku RM 10.000 per bulan, rumah mewah juga. Sepertinya aku bisa bilang, uang bisa membeli cinta. Apa kamu juga sepakat?” kata wanita tersebut.

Wanita dinikahi sugar daddy tersebut mengaku sangat bahagia menikah dengan sugar daddy yang tidak ia sebut identitasnya. Ini bukan semata soal cinta, melainkan tentang segala keinginan terkait harta yang bisa ia dapatkan sejak menikah dengan sugar daddy tersebut sehingga menurutnya, uang bisa membeli cinta dan karena uanglah ia jatuh cinta dengan sugar daddynya.

Baca Juga : Viral! Pernikahan Pakai Penghulu ChatGPT Bukan Manusia