Viral! Wanita Jadi Korban Pelecehan Seksual di Toilet Masjid Al Barokah Bogor, Pelaku Pamer Alat Kelamin

Seorang wanita menjadi korban pelecehan seksual di toilet Masjid Al Barokah Bogor saat ingin mengambil air wudhu, pelaku tersebut diduga memamerkan alat kelaminnya didepan korban.

Viral! Wanita Jadi Korban Pelecehan Seksual di Toilet Masjid Al Barokah Bogor, Pelaku Pamer Alat Kelamin
Ilustrasi Pelecehan. Gambar : Unsplash.com/ Dok. Hailey Kean

BaperaNews - Seorang wanita menjadi korban pelecehan seksual saat akan beribadah di Masjid Al Barokah, Kawasan Cisarua, Bogor. Korban pelecehan seksual tersebut berinisial SEY. Peristiwa ini terjadi pada Sabtu (1/1/2022).

Korban pelecehan seksual mengalami peristiwa tersebut pada Sabtu (1/1) siang, sekitar pukul 13.30 WIB. SEY menjelaskan bahwa saat itu ia bersama dengan keluarganya hendak shalat dzuhur sekaligus istirahat sejenak di Masjid Al Barokah tersebut sebelum melakukan perjalanan.

Saat akan wudhu di area toilet masjid, SEY melihat ada sosok pria dengan gelagat yang mencurigakan di area wudhu wanita. Saat ia akan mendekat ke bagian toilet masjid, SEY baru menyadari bahwa pria tersebut tengah menunjukan kelaminnya dari dalam toilet masjid.

"Sebelum saya masuk, kok ada yang aneh ada laki-laki di dalam (kamar mandi wanita). Ternyata sedang menunjukkan alat kelaminnya dari dalam kamar mandi," tutur SEY.

Usai mengalami kejadian tersebut SEY kemudian langsung bergegeas meminta bantuan kepada petugas parkir maupun Jemaah yang berada di masjid Al Barokah tersebut. Namun sayang, saat di cek bersama-sama pelaku sudah tidak ada di toilet masjid dan melarikan diri ke arah perkampungan warga.

Baca Juga : Update! Kasus Pemerkosaan Perempuan Muda di Papua

Lebih lanjut SEY menjelaskan bahwa dirinya bukanlah korban pelecehan pertama dari sang pelaku. sebelum dirinya menjadi korban pelecehan seksual, sang pelaku juga sempat melancarkan aksinya kepada Jemaah lain. Namun ketika korban tersebut berteriak, tidak terdengar oleh petugas parkir yang posisinya berada di depan masjid Al Barokah.

"Jadi ada korban pelecehan seksual yang pertama dan dia mengaku mengalami kejadian yang sama. Cuma ketika dia berteriak tidak ada yang respons karena mungkin jaraknya terlalu jauh," ujarnya

SEY pun mengaku bahwa dirinya tidak sempat melaporkan kejadian pelecehan seksual tersebut kepada pihak yang berwajib karena sedang lelah dan mengalami trauma akibat peristiwa yang dialaminya. 

Baca Juga : Heboh! Siswi Kelas 6 SD Dijual Oleh Pacar Melalui Aplikasi Mi Chat dengan Harga Rp300 Ribu

Di sisi lain, pada saat kejadian pihak Masjid Al Barokah juga sedang tidak ada di lokasi sehingga tidak memungkinkan untuk mengecek CCTV sebagai alat barang bukti. Beberapa alasan tersebut membuat SEY tidak melaporkan kejadiannya kepada pihak yang berwenang. Namun, ia membagikan kejadian tersebut ke beberapa grup media sosial agar hal serupa tidak terulang kembali.

"Makanya saya hanya bagikan ini di grup media sosial yang ada di kawasan Bogor agar hal serupa tidak terulang, terjadi kedua kalinya," kata dia.

Akhir-akhir ini banyak sekali terjadi pelecehan seksual yang seringkali korbannya merupakan seorang perempuan, dari banyaknya kasus pelecehan yang terjadi masyarakat terutama perempuan dapat lebih berhati-hati lagi saat melakukan aktivitas diluar karena pelecehan seksual bisa terjadi dimana saja.