Viral Wanita Nekat Keluar Dari Jendela Rusun Lantai 5 Usai Dikunci Suami

Seorang Wanita nekat keluar dari jendela rusun lantai 5 untuk membeli makan anaknya usai pintu rusunnya dikunci suami karena bertengkar.

Viral Wanita Nekat Keluar Dari Jendela Rusun Lantai 5 Usai Dikunci Suami
Wanita bergelantungan di luar jendela Rusun lantai 5 Rusun demi beli makan anak. Gambar : TribunJakarta.com

BaperaNews - Jagat maya heboh dengan aksi seorang wanita yang bergelantungan di luar jendela lantai 5 Rusun Rorotan Cilincing, Jakarta Utara pada Jumat (28/10). Diduga ibu tersebut ingin keluar dari jendela Rusun usai bertengkar dengan suaminya.

Rekaman video dibagikan oleh akun @jakutinfo di Instagram. Dalam video berdurasi 2 menit tersebut, Nampak Ibu tersebut berusaha keras untuk bertahan agar tidak jatuh dengan berpegangan pada besi jendela.

Sedangkan kakinya berpijak pada tumpuan jendela di hunian lantai bawahnya agar tidak jatuh. Kejadian ini pun membuat warga Rusun heboh. Si wanita berusaha keras untuk bisa masuk rumah dengan susah payah, naik dari jendela, menaikkan kakinya satu persatu.

Namun, usahanya sia-sia, ia harus tetap berpegangan kuat pada jendela. Sejumlah petugas yang mengetahui segera beraksi memberi pertolongan, mereka membentangkan kasur tepat di bawah wanita tersebut untuk antisipasi jika terjatuh.

Tak lama, beberapa orang menyelamatkan dari dalam Rusun. Tangan si wanita ditarik dari jendela hingga yang bersangkutan selamat dan berhasil masuk ke Rusun. Selama wanita tersebut bergelantungan di luar jendela, sejumlah warga Rusun yang ada di bawah histeris, beberapa mengira si wanita berniat bunuh diri.

Baca Juga : Bocah Pekanbaru Patah Tulang Disiksa Ayah Tiri, Diduga Ingin Minta Jajan

Usai diselamatkan, diketahui identitas wanita tersebut ialah AO (22) tinggal di tower C. Kepala Satuan Pelaksana UPRS II Rusun Rorotan, Rustiadi Hendi menjelaskan peritstiwa terjadi pada Jumat (28/10) pagi pukul 09.20 WIB, Namun tidak karena niat bunuh diri.

“Saya tegaskan bahwa ini bukan bunuh diri” ujarnya.

Diketahui AO ribut dengan suaminya GA (23). GA melarang AO kerja karena anaknya sedang sakit, AO diminta tetap di rumah mengurus anaknya. GA juga mengunci Rusun dari luar agar istrinya tidak bisa keluar.

Karena Rusun dikunci, AO hendak kabur dari jendela, ia ingin membeli makan untuk anaknya. “Karena dikunci di dalam rumah semuanya, si istri mau memberi makan untuk ananya dia keluar dari jendela untuk ke rumah tetangga sebelahnya beli makan” terangnya.

“Ternyata waktu dia keluar dari jendela, dia sangat ketakutan, berpegangan sangat kencang” jelasnya.

Ibu tersebut akhirnya berhasil diselamatkan setelah GA meminta tolong warga dan petugas keamanan Rusun, badannya ditarik usai beberapa orang masuk ke Rusun.

“Akhirnya selamat, waktu ada Pak RT, ketika bergelantungan di luar jendela dipeganglah tangannya, dibantu juga sama pihak keamanan untuk diangkat dan  berhasil selamat tidak ada luka sama sekali” tutupnya.

Baca Juga : Cegah Prostitusi, Polisi Akan Larang Sewa Apartemen Harian Di Kalibata City