Viral Video Sopir Bus Tujuan Bogor Cekcok di Tol Cigombong

Cekcok antara sopir bus dan pengemudi mobil di tol Cigombong menarik perhatian netizen setelah video pertengkaran mereka menjadi viral di media sosial. Baca selengkapnya di sini!

Viral Video Sopir Bus Tujuan Bogor Cekcok di Tol Cigombong
Viral Video Sopir Bus Tujuan Bogor Cekcok di Tol Cigombong. Gambar : Kolase Tangkapan Layar Instagram/@terangmedia

BaperaNews - Video viral menampilkan aksi cekcok antara seorang sopir bus tujuan Bogor dan pengemudi mobil tengah menjadi perbincangan hangat. Dalam video yang tersebar luas di media sosial, terlihat sang sopir bus tengah mengamuk, bahkan sampai memaki pengemudi mobil lain saat kondisi jalan tol sedang macet.

Video tersebut diunggah oleh akun @jabodetabek24info dan memperlihatkan seorang sopir bus yang tampak melotot dan bahkan menantang pengemudi mobil lain yang membalas makian.

Kejadian ini terjadi di Exit Tol Cigombong pada Sabtu (20/4), seperti yang diungkapkan oleh akun pengunggah. Dalam video tersebut, terlihat sang sopir bus bahkan melarikan diri dari busnya untuk menghadapi pengemudi mobil dengan sikap yang agresif.

Usut punya usut, kejadian ini bermula saat bus yang dikemudikan oleh sopir tersebut diduga melaju dengan ugal-ugalan dan tiba-tiba memotong jalur kendaraan lain di tengah kemacetan total. Ketika pengemudi mobil lain menunjukkan ketidakpuasan atas perilaku tersebut, sang sopir bus justru menunjukkan sikap kasar dengan mengacungkan jari tengah dan berkata-kata kasar.

"Eh bang*** kamu," teriak pengemudi mobil.

"Tuh, mulut situ aja gitu," kata sopir Bus MGI.

"Coba tangan kamu kek mana tadi hah?" tanya pengemudi mobil.

Baca Juga: Kisah Sopir Bus AKAP Ajak Semua Penumpang Makan di Rumah Mertua Saat Lebaran Hari Pertama

"Kenapa? mau mukul?" tantang sopir bus.

Hingga akhirnya, ketegangan tercipta antara kedua belah pihak dan berujung pada aksi cekcok yang terlihat dalam video tersebut.

Pihak kepolisian setempat masih melakukan penyelidikan terkait insiden ini. Belum ada klarifikasi dari pihak MGI, operator bus tersebut, terkait aksi sopirnya yang menjadi viral.

Reaksi dari netizen pun bermacam-macam. Sebagian merasa geram dengan sikap arogan sopir bus tersebut, sementara sebagian lainnya ingin mengetahui kejadian sebenarnya di balik video viral tersebut.

Sejauh ini, belum ada informasi lebih lanjut mengenai perkembangan kasus ini. Publik menantikan klarifikasi resmi dari pihak berwenang serta tanggapan dari pihak terkait, baik dari MGI maupun dari pengemudi mobil yang menjadi objek cekcok dalam video tersebut.

Baca Juga: Sopir Bus Arogan Lawan Arah dan Marah-marah, Kini Ditilang dan Diskors