Viral! Momen Bella Damaika Joget TikTok Tuai Hujatan, Netizen: Kayak Cabe-cabean

Bella Damaika, yang baru-baru ini terlibat dalam kontroversi perselingkuhan dengan seorang pilot, muncul dalam video TikTok terbaru. Netizen memberikan beragam komentar

Viral! Momen Bella Damaika Joget TikTok Tuai Hujatan, Netizen: Kayak Cabe-cabean
Viral! Momen Bella Damaika Joget TikTok Tuai Hujatan, Netizen: Kayak Cabe-cabean. Gambar : Tangkapan Layar Instagram/@lambe_danu

BaperaNews - Bella Damaika, pramugari Citilink, kembali menjadi perbincangan hangat di dunia maya setelah muncul video TikTok terbarunya bersama sahabat-sahabatnya. Bella, yang baru-baru ini terlibat dalam kontroversi dugaan perselingkuhan dengan pilot Elmer Syaherman suami sah Ira Nandha, kini menarik perhatian netizen dengan kegiatan yang terlihat lebih ringan.

Kabar perselingkuhan Bella Damaika mencuat setelah istri sah Elmer Syaherman, Ira Nandha, mengungkapkan percakapan tak senonoh antara Bella dan suaminya melalui aplikasi Discord. Akibatnya, Bella Damaika menjadi sasaran perbincangan publik, dengan banyak netizen memberikan komentar miring terkait isu perselingkuhan tersebut.

Sementara itu juga belum ada informasi lebih lanjut kembali dari pihak citilink terkait dugaan perselingkuhan pramugari dan pilot citilink.

Baru-baru ini, sebuah video TikTok Bella Damaika beredar luas di media sosial. Video tersebut diunggah oleh akun Instagram @lambe__danu pada Senin (8/1/2024), namun belum dapat dipastikan apakah video tersebut diambil sebelum atau sesudah munculnya isu perselingkuhan.

Netizen memberikan beragam komentar terkait kemunculan Bella dalam video TikTok tersebut. Salah satu netizen, dengan akun @cantik.manjalita, menyampaikan, "Tujuan istri bongkar dan viralin suami selingkuh itu buat apa si klo pd akhirnya laki nya msh di kekepin?"

Baca Juga: Bella Damaika Muncul ke Publik Usai Skandal Perselingkuhan: Liburan ke Bali

Komentar negatif juga datang dari akun @rezas261 yang menyatakan, "Kata gua kalo kaga cere mah mnding gausah di-publish tuh aib, bukannya nyumpahin tp gmn ya masa udh bonyok diungkap ke orang tp msh dipertahanin hiks????."

Sejumlah netizen juga meragukan gaya dan tindakan Bella Damaika. Akun @reona_napoleon98 menulis, "Profesinya aja pramugari tapi gaya nya kaya cabe²an."

Gambar: Instagram/@lambe__danu

Biodata Bella Damaika sebagai seorang pramugari Citilink pun menjadi sorotan netizen. Dilaporkan bahwa ia lahir pada 6 September 1997 di Purworejo dan merupakan mahasiswa PJJ jurusan Ilmu Komunikasi di Universitas Pelita Harapan sejak tahun 2022. Akun Instagram @belladamayka diduga merupakan akun resmi miliknya.

Sementara Bella Damaika terus menjadi sorotan publik, netizen masih memperbincangkan bagaimana kasus perselingkuhan ini akan berlanjut dan dampaknya terhadap citra dan karir Bella Damaika sebagai seorang pramugari.

@baperanews.com Bella Damaika, yang baru-baru ini terlibat dalam kontroversi perselingkuhan dengan seorang pilot, muncul dalam video TikTok terbaru. Netizen memberikan beragam komentar #viral #belladamayka #emmer #iranndha ♬ suara asli - BAPERA NEWS

Baca Juga: Panik! Istri Pergoki Suami Selingkuh di Dalam Mobil