Viral! Konten Timothy Ronald Ternyata Plagiat Andrew Tate

Seorang youtuber bernama Fleming Onasis bongkar rahasia dari Timothy Ronald, ternyata terdapat 23 kali Timothy melakukan plagiarisme dari Andrew Tate

Viral! Konten Timothy Ronald Ternyata Plagiat Andrew Tate
Youtuber Fleming Onasis membuka rahasia dibalik konten Timothy yang ternyata plagiat. Gambar: Tangkapan layar youtube @flemingonasis

BaperaNews - Timothy Ronald diduga meniru konten seorang mantan Kickboxer terkenal Andrew Tate setelah seorang youtuber bernama lengkap Fleming Onasis Halim membuat video berisikan konten Timothy yang disandingkan dengan Andrew Tate.

Dalam video berjudul "Timothy Ronald Plagiarisme 1 Sampai 23" tersebut, youtuber @flemingonasis berhasil membuka fakta bahwa selama ini terdapat 23 pernyataan dari seorang founder Ternak Uang yang meniru pernyataan dari influencer kontroversial yakni Andrew Tate.

Hingga berita ini ditulis, video tersebut telah disaksikan sekitar 200 ribu orang setelah pertama kali di tayangkan pada 9 April 2023.

Dalam video tersebut, Timothy Ronald melakukan peniruan pernyataan sebanyak 23 kali tanpa memberikan referensi darimana konten tersebut didapatkan

Terdapat berbagai pernyataan Timothy yang mengandung unsur plagiarisme, mulai dari pemikirannya tentang Universitas Mahal, Kopi 80 ribu, Why Money Can Buy Happiness, Tentang Penghasilan UMR, Money Never Sleep dan masih banyak lagi.

Dari pernyataan yang dilontarkan Timothy lewat konten youtubenya, ternyata terlebih dahulu telah disampaikan oleh Andrew Tate. Hal ini menjadi penemuan yang cukup mengejutkan, sebab saat ini Timothy dikenal sebagai anak muda yang terkenal sukses menjadi investor muda dan membuat aplikasi Ternak Uang. 

Tak hanya itu, Timothy juga dikenal sebagai content creator yang memotivasi anak muda soal keuangan dan berbagai hal lainnya.

Baca Juga: Founder Ternak Uang Diduga Buat Konten Plagiat dari Andrew Tate

Timothy Ronald Sempat Klaim Bila Kontennya Berasal Dari Pemikirannya Sendiri

Dalam video youtube yang dibuat oleh @flemingonasis, dirinya tak lupa untuk mencantumkan statement dari seorang Timothy yang pernah mengklaim bahwa video yang ia buat merupakan hasil dari pemikirannya, dan tak akan ditemukan ditempat lain.

"Jadi ini edukasi-edukasi yang gua sampein di sini, itu lu ga akan ketemu di tempat lain. Karena ini semua dari otak gua sendiri" Ujar Timothy Ronald sebagai pembuka dalam video tersebut.

Video tersebut kemudian memunculkan satu-persatu bukti atas pernyataan Timothy yang ternyata meniru ungkapan Andrew Tate pada beberapa video. 

Andrew Tate sendiri memang dikenal sebagai influencer yang seringkali melakukan tindakan kontroversial, terakhir dirinya tertangkap di Rumania pada 29 Desember 2022 bersama dengan saudara laki-lakinya bernama Tristan, ia ditangkap karena dicurigai melakukan perdagangan manusia, pemerkosaan, dan membentuk kelompok kejahatan terorganisir, kata jaksa penuntut.

Meski demikian, Andrew Tate juga sempat dikenal sebagai seorang motivator setelah mendirikan kelas yang diberi nama Andrew Tate University. Tak jarang, Andrew Tate menceritakan kisahnya sebagai motivasi untuk para generasi muda meraih kesuksesan.

Mungkin Andrew Tate berhasil membuat Timothy menjadi termotivasi dan meniru apa yang ia ungkapkan.

Baca Juga: 23 Pernyataan Timothy Ronald Terbukti Plagiat Andrew Tate