Viral! Dua Pelajar SMP Disiram Cairan Misterius Hingga Iritasi Mata

Viral video di media sosial memperlihatkan dua pelajar SMP disiram cairan misterius oleh pelaku misterius hingga mengalami iritasi mata.

Viral! Dua Pelajar SMP Disiram Cairan Misterius Hingga Iritasi Mata
Dua Pelajar SMP Disiram Cairan Misterius Hingga Alami Iritasi Mata. Gambar : Instagram.com/@lensa_berita_jakarta

BaperaNews - Dua pelajar SMP disiram cairan misterius oleh pelaku misterius di Jalan Asem Baris Raya, Kebon Baru pada Selasa, 24 Januari 2023 pukul 17.30 WIB. Akibat disiram cairan misterius tersebut, salah satu siswa (F) mengalami iritasi mata.

Kronologi Dua Pelajar SMP Disiram Cairan Misteirius 

Kronologi dua pelajar SMP disiram cairan misterius ini terekam kamera CCTV di lokasi kejadian. Video dua pelajar SMP disiram cairan misterius tersebut viral di media sosial setelah diunggah oleh akun Instagram @lensa_berita_jakarta.

Baca Juga : Jadi Korban Bullying, Siswi SMA di Sumsel Lumpuh

Dalam video tersebut terlihat dua pelajar SMP yang sedang jalan kaki, tiba-tiba saja dari arah berlawanan tiga pelaku yang mengendarai satu motor datang dan melemparkan cairan ke arah keduanya di kawasan Tebet, Jakarta Selatan (Jaksel). 

Sebagai informasi, diketahui dua pelajar tersebut berasal dari SMPN 265 Tebet. Saat ini pihak kepolisian sedang menyelidiki kasus dua pelajar SMP disiram cairan misterius ini dan mendatangi korban guna melengkapi informasi penyelidikan.

“Pihak Kepolisian Unit Reskrim Polsek Tebet mendatangi rumah korban, Fathir, sekaligus menyarankan orang tua korban untuk membuat laporan ke Polsek Tebet guna penyelidikan lanjut,” ujar Kapolsek Tebet, Kompol Chitya Intania Kusnita.

Hingga berita ini dibuat, masih belum bisa memastikan cairan misterius apa yang disiramkan ke kedua siswa tersebut hingga salah satu korban mengalami iritasi mata. Polisi menegaskan pengusutan peristiwa itu masih terus dilakukan.

Baca Juga : Viral! Video Siswi Dibully Oleh Temannya, Ditendang Hingga Diinjak