Viral Bocah 5 Tahun Tewas Tertabrak Mobil Anggota DPRD Lampung

Bocah berusia 5 tahun tewas tertabrak mobil yang dikendarai oleh anggota DPRD Lampung pada Selasa (1/8).

Viral Bocah 5 Tahun Tewas Tertabrak Mobil Anggota DPRD Lampung
Viral Bocah 5 Tahun Tewas Tertabrak Mobil Anggota DPRD Lampung. Gambar : Kumparan.com

BaperaNews - Bocah berusia 5 tahun, tewas tertabrak mobil yang dikendarai oleh anggota DPRD Provinsi Lampung, di Jalan Antara gang Antara I, Kelurahan Sukajawa, Kecamatan Tanjung Karang Barat, Bandar Lampung, pada Selasa (1/8).

Berdasarkan Informasi, diketahui bocah tersebut berinisial MAI, ia tewas akibat Tertabrak oleh mobil Fortuner berwarna putih.

Kasatlantas Polresta Bandar Lampung, Kompol Ikhwan Syukri membenarkan adanya peristiwa kecelakaan itu.

“Iya benar ada kecelakaan tadi malam,” ujar Kompol Ikhwan Syukri.

Kompol Ikhwan Syukri mengatakan bahwa, kronologi kecelakaan itu terjadi saat kendaraan mobil Toyota Fortuner putih dengan bernomor polisi BE 1238 AAA yang dikendarai oleh ORM melaju di Jalan Sisinga Mangaraja menuju ke Jalan Antara Sukajawa.

Pada saat melintas di lokasi kejadian, mobil itu hendak belok ke kiri menuju ke Jalan Antara I, namun pada saat yang bersamaan terlihat bocah perempuan sedang duduk di sisi kanan pinggir jalan.

“Pada saat itu, pengemudi mobil tidak melihat dan menyadari bahwa ada anak kecil di sisi kanan jalan, sehingga body bumper kanan mobil menabrak tubuh dan tangan kanan sang korban,” jelas Kompol Ikhwan.

Baca Juga : Ada Konser Musik di Sekitar RSUD Bangil, Keluarga Pasien Protes

Akibat dari peristiwa anggota DPRD tabrak bocah, korban mengalami luka-luka dan kemudian dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah Abdul Moeloek.

“Korban mengalami luka-luka dan meninggal dunia di Rumah Sakit Umum Daerah Abdul Moeloek,” lanjutnya.

Saat ditanya bahwa pengemudi mobil Fortuner tersebut adalah salah seorang anggota DPRD, Kompol Ikhwan membenarkannya.

“Benar, pelaku adalah anggota DPRD Lampung, jadi di dalam data kita itu pekerjaan sang pelaku adalah swasta, setelah kita cek kembali nama tersebut memang betul dan sopir itu merupakan salah seorang anggota DPRD berinisial ORM,” ujarnya.

Selanjutnya, mobil Fortuner tersebut diamankan di Mapolresta Bandar Lampung, dan pada saat ini pihak Kepolisian masih dalam penyelidikan terkait kecelakaan tersebut.

Baca Juga : Panji Gumilang Ditahan, NU Siap Tampung Santri Al Zaytun