Viral! Baju Salah Jahit, Seragam Bridesmaid Ini Mirip Baju Lurah

Viral video adanya kejadian lucu seorang wanita yang memakai segaram bridesmaid mirip seperti baju lurah, diduga karena salah dibuat oleh penjahit langganannya.

Viral! Baju Salah Jahit, Seragam Bridesmaid Ini Mirip Baju Lurah
Viral! Baju Salah Jahit, Seragam Bridesmaid Ini Mirip Baju Lurah. Gambar : Tiktok/@riaekawati

BaperaNews - Kejadian lucu seorang wanita mengungkapkan pengalaman tak terduga setelah mempercayakan bahan seragam kepada seorang penjahit langganan, hal ini dibagikan melalui akun TikTok @riaekawati.

Kejadian tersebut terjadi ketika Ria pergi ke tukang jahit untuk menyerahkan kain batik sebagai bawahan dan kain polos bahan satin sebagai atasan untuk seragam bridesmaid. Namun, hasil jahitannya justru lucu.

"Mbak Taylor, aku pernah ke tukang jahit untuk jahit seragam bridesmaid nikahan teman aku, tapi sama tukang jahitnya terbalik kainnya. Aku jadi kaya ibu Lurah pergi kondangan," curhat Ria melalui akun TikTok @riaekawati.

Dalam unggahan yang langsung viral dan ditonton lebih dari 3,6 juta kali, terlihat Ria tampil berbeda dengan teman-teman bridesmaid lainnya. Penjahitnya malah menjadikan kain batik seragam bridesmaid sebagai blouse dan kain polos warna biru sebagai rok. Meskipun berbeda dari yang diharapkan, Ria tetap tampil percaya diri.

Baca Juga : Curhatan Bridesmaid: Jahit Baju Rp 2 Juta Masih Minta Amplop

Netizen ikut menyuarakan reaksi mereka terhadap kejadian ini. Beberapa memberikan komentar lucu humoris, sementara yang lain menyampaikan simpati.

"Gpp jd kayak ketua gengnya..." ucap pengguna TikTok @greyo3107.

"Benar kyk bu lurah sama stafnya ????," ujar akun @Faith Sunspring????.

"Aku yang sebagai penjahit,, ya Allah ya Allah???? gimana kaka nya????????????," ngakak akun @etty.roo.

Wanita berusia 34 tahun ini mengungkapkan bahwa kejadian ini terjadi pada tahun 2018 saat sahabatnya menikah dan memberikan kain seragam.

"Karena ramai ada yang jahit kebaya play button itu karena kesalahan tukang jahit, aku jadi ingat aku pernah mengalami itu juga. Sekitar tahun 2018 lalu, sahabat aku menikah dan kasih kain seragaman," kenang Ria.

Ria memberikan kain ke penjahit langganannya dan sudah memberikan contoh gambarnya. Namun, mendekati hari H, Ria kaget melihat hasil jahitannya yang salah.

Meskipun merasa kecewa, Ria akhirnya memutuskan untuk tetap mengenakan seragam tersebut karena waktu yang sudah mepet dan tidak sempat mencari bahan lain.

Baca Juga : Tak Tahu Malu, Pengantin Minta Donasi Pernikahan Ke Bridesmaid