Pinkan Mambo Bantah Nikah Settingan dengan Arya Khan, Anak Tahu yang Sebenarnya!

Pinkan Mambo membantah tuduhan yang dilontarkan oleh para netizen yang menyebut pernikahannya dengan Arya Khan hanya settingan.

Pinkan Mambo Bantah Nikah Settingan dengan Arya Khan, Anak Tahu yang Sebenarnya!
Pinkan Mambo Bantah Nikah Settingan dengan Arya Khan, Anak Tahu yang Sebenarnya! Gambar : Kolase Tangkapan Layar TikTok/@arya_joget

BaperaNews - Setelah beberapa kali bercerai, Pinkan Mambo memutuskan untuk menikah lagi, putri kandungnya, Michelle Ashley, merasa kaget. Ia memberikan klarifikasi melalui unggahan di channel YouTube Melaney Ricardo.

Pernikahan Pinkan Mambo dengan Arya Khan, seorang pengusaha singkong yang lebih muda, mendapat perhatian luas.

Michelle Ashley, anak Pinkan Mambo, membantah tudingan bahwa pernikahan tersebut hanyalah settingan belaka.

"Kalau dari yang aku tahu ya, itu emang beneran sih. Bukan settingan atau gimana," ungkap Michelle dalam wawancara yang dilansir pada Minggu (7/1). Ia mengklarifikasi bahwa informasi ini bukan hanya dari media sosial, melainkan juga dari saudara laki-lakinya sendiri.

Walaupun hubungan Michelle dengan ibunya disebut tidak baik, ia tetap memberikan perhatian kepada Pinkan Mambo. 

Meski menyatakan bahwa pernikahan tersebut bukan settingan, Michelle menegaskan bahwa Pinkan Mambo memang benar-benar menikahi Arya Khan.

Baca Juga : Seminggu Menikah, Pinkan Mambo Ngeluh Arya Khan Tak Pernah Beli Beras

"Pak Arya, suami ibu sekarang, adalah saudara laki-laki saya, bukan settingan. Itu benar-benar terjadi," tambah Michelle.

Meskipun Pinkan Mambo telah menikah tiga kali sebelumnya, pernikahannya yang ketiga dengan Arya Khan memunculkan sejumlah kontroversi. 

Arya Khan, selain sebagai pengusaha singkong, juga seorang TikToker. Pinkan Mambo, untuk menikahinya, memutuskan untuk menjadi mualaf dan memeluk agama Islam.

Michelle menyampaikan bahwa meski hubungannya dengan ibunya kurang baik, ia masih peduli dan menjelaskan perasaan Pinkan Mambo terhadap Arya Khan.

 Ia meyakini bahwa pernikahan tersebut bukan sekadar settingan, melainkan karena Pinkan Mambo dan Arya Khan saling mencintai.

"Mereka memang benar saling mencintai dan mau menikahi satu sama lain," jelas Michelle. Ungkapan perasaan Pinkan Mambo terhadap suaminya ini juga direspons oleh Arya Khan, dan Michelle yakin bahwa inilah alasan di balik keputusan mereka untuk menikah.

Baca Juga : Usai Nikah, Pinkan Mambo Mau Permak Wajah Suami ke Korea