Han So-hee dan Ryu Jun-yeol Dikabarkan Putus Hingga Batal Main Drakor Bareng

Pasca putus cinta, Han So-hee dan Ryu Jun-yeol batal tampil bersama dalam adaptasi drama 'Delusion'. Baca selengkapnya di sini!

Han So-hee dan Ryu Jun-yeol Dikabarkan Putus Hingga Batal Main Drakor Bareng
Han So-hee dan Ryu Jun-yeol Dikabarkan Putus Hingga Batal Main Drakor Bareng. Gambar : Instagram/@koreadispatch

BaperaNews - Kabar datang dari dunia hiburan Korea, di mana pasangan Han So-hee dan Ryu Jun yeol dipastikan batal beradu akting dalam drama Korea terbaru berjudul "Delusion". Hal ini terjadi tak lama setelah keduanya putus dari hubungan cinta mereka yang baru seumur jagung.

Sebelum terungkapnya kabar pacaran keduanya, Han So-hee dan Ryu Jun-yeol sedang dalam tahap diskusi dengan direktur casting untuk drama "Delusion", sebuah drama hasil adaptasi dari webtoon dengan judul yang sama.

Namun, pembatalan ini disampaikan langsung oleh SHOWBOX sebagai rumah produksi "Delusion". Mereka mengumumkan pembatalan penawaran akting kepada Han So Hee dan Ryu Jun Yeol. Pihak SHOWBOX sudah menghubungi agensi masing-masing terkait pembatalan tersebut.

Menurut pernyataan dari SHOWBOX kepada outlet berita lokal, meskipun sebelumnya kedua artis tersebut telah melakukan diskusi casting untuk "Delusion", namun hal tersebut belum dikonfirmasi.

Baca Juga: Han So Hee Sempat Gembok Instagram Usai Pacaran dengan Ryu Jun Yeol Jadi Kontroversi

Agensi Han So hee, 9Ato Entertainment, menyatakan bahwa keduanya menyadari peran mereka sebagai aktor lebih penting, terutama setelah mengonfirmasi kandasnya hubungan asmara sang artis.

Sebelumnya, pada 7 Maret, Han So-hee dan Ryu Jun-yeol dikabarkan diincar untuk membintangi proyek adaptasi webtoon berjudul "Delusion". Han So-hee diharapkan akan memerankan karakter Song Jung-hwa, seorang perempuan misterius, sedangkan Ryu Jun-yeol akan memerankan Yoon Yi-ho, seorang seniman yang melukis potret perempuan tersebut.

Namun, Ryu Jun-yeol saat ini tengah melakukan syuting untuk film "Book of Revelation" yang disutradarai oleh Yeon Sang-ho. Film ini merupakan karya dari sutradara yang dikenal melalui film "Train to Busan" (2016), "The King of Pigs" (2011), serta serial Netflix "Hellbound" (2021-).

Baca Juga: Han So Hee Positif Covid-19 saat Syuting Drama Korea Gyeongseong Creature