Usai Beli Sayur, Ibu Berusia 58 Tahun Kena Bacok Saat Lewat Lokasi Tawuran

Seorang ibu berusia 58 tahun mengalami nasib yang mengenaskan, dirinya terkena bacok ketika melewati lokasi tawuran usai membeli sayur di pasar.

Usai Beli Sayur, Ibu Berusia 58 Tahun Kena Bacok Saat Lewat Lokasi Tawuran
Ilustrasi Usai beli sayur seorang Ibu kena bacok saat lewat lokasi tawuran. Gambar : Liputan6.com/Yoppy Renato

BaperaNews - Nasib naas menimpa seorang ibu berusia 58 tahun, Ibu berinisial R tersebut kena bacok pelaku tawuran saat hendak pulang usai beli sayur. Mirisnya pelaku merupakan anak dibawah umur.

Hal ini dikonfirmasi Kapolres Tangerang Selatan AKBP Sarly Sollu dalam keterangannya pada Selasa (11/10).

"Pada Senin 10 Oktober,Kepolisian mendapat informasi bila di RS Hermina terdapat pasien perempuan inisial R (58) menjadi korban luka akibat terkena senjata tajam dengan luka yang telah diobati delapan jahitan" Ungkap AKBP Sarly,

Kejadian pembacokan tersebut terjadi saat korban melewati lokasi tawuran di Ciputat, Tangerang Selatan usai membeli sayur di pasar, korban mengalami luka bacok hingga harus mendapat delapan jahitan.

Peristiwa tersebut terjadi saat tawuran berlangsung pada Sabtu (8/10) pada pukul 03.00, awalnya kabar pembacokan tersebut diketahui dari media sosial. Kemudian pihak kepolisian menelusuri info tersebut dan menemui korban di RS Hermina. 

Baca Juga : Petugas SPBU Disabilitas Dikeroyok Karena Keran Air

Diketahui dari hasil penyelidikan, terdapat satu korban lagi bernama ANH (16) . ANH mengalami luka bacok di kepala bagian belakang.

"Hasil penyelidikan di TKP ternyata ada korban lagi akibat tawuran tersebut yang mengalami luka bacok di bagian kepala belakang bernama ANH (16)," ungkap Sarly.

Tak butuh waktu lama, polisi berhasil menangkap tersangka pembacokan usai mendapat keterangan saksi-saksi. Pelaku berhasil diamankan pihak kepolisian dengan barang bukti satu bilah samurai dengan gagang dan sarung kayu berwarna coklat.

"Kita amankan (barang bukti) satu bilah samurai dengan gagang dan sarung kayu warna coklat," Ungkap Sarly.

Mirisnya, pelaku merupakan bocah dibawah umur dengan inisial AR. Kini AR diamankan pihak kepolisian di Polres Tangerang Selatan untuk dilakukan pengembangan kasus.