Ungkap Pemicu Pria Di Bali Ngamuk Hingga Tusuk Pemotor Dan Buat Turis Histeris

Seorang pria di Bali ngamuk menusuk pengendara motor hingga membuat para turis teriak histeris. Polisi ungkap pemicunya!

Ungkap Pemicu Pria Di Bali Ngamuk Hingga Tusuk Pemotor Dan Buat Turis Histeris
Ungkap pemicu Pria di Bali ngamuk hingga tusuk pemotor dan buat turis histeris. Gambar : Tangkapan Layar Gambar : Twitter.com/@Timpalbali

BaperaNews - Pria ngamuk di Bali membuat rombongan turis berteriak. Kini polisi mengungkap hasil penyelidikan atas peristiwa tersebut.

Sebelumnya, Bali dihebohkan dengan aksi seorang pria mengamuk di tengah jalan hingga menusuk pemotor di Jalan Raya Kerobokan, Kuta Utara, Badung, Bali pada Kamis (1/9). Aksi tersebut ternyata dipicu kecelakaan lalu lintas.

Kapolsek Kuta Utara Kompol Diah Kuniawandari mengungkap, pelaku bernama Putu Trisna Wibawa (23). “Awalnya pelaku mengendarai motor sambil melepas tangannya lalu menabrak premotor lainnya” ujarnya.

Pengendara motor yang ditabrak Putu ialah pemuda bernama Komang Putra Wirawan (19). Akibat kecelakaan lalu lintas tersebut, Putu marah kepada Komang. Lalu pria tersebut langsung ngamuk sambil mengeluarkan senjata tajam.

Pemuda ini dengan cepat menyabetkan hingga menusuk pisau ke arah tubuh korban (Komang), sehingga korban tidak sempat menghindar. Pengguna jalan yang melihat tidak berani menolong korban, karena Putu (pria) membawa senjata tajam.

Usai melukai korban, Pria tersebut pergi ke perempatan jalan, ia menari-nari di tengah jalan sambil mencabut pisau dari korban.

Baca Juga : Kronologi Penganiayaan Pria Pukul Wanita Di Dalam Bus, Diduga Pelaku ODGJ

Pria Putu kemudian mendatangi para pengguna jalan yang terjebak kemacetan di perempatan. Sontak semuanya ketakutan, para premotor berlari menyelamatkan diri, meninggalkan motornya bergelimpangan di tengah jalan.

Putu kemudian beralih ke seorang pengendara motor bernama Kadek Sukerta. Putu memukuli Kadek dan menusukkan pisau ke tubuh korban, namun korban berhasil lari meski dalam kondisi tubuh tertusuk. Di saat yang bersamaan, datang rombongan turis naik mobil di dekat lokasi.

Para turis tersebut pun kaget dan histeris, salah satu diantaranya sempat merekam kejadian mengerikan tersebut yang kemudian diunggah dan viral di media sosial.

Tak lama kemudian setelah kejadian pria yang menusuk pemotor dan memukuli warga tersebut ditangkap. Akan tetapi, ia  sempat lari ke sawah dan kemudian berhasil ditangkap oleh petugas kepolisian dari Polsek Kuta Utara.

Kedua korban yakni Komang dan Kadek saat ini tengah dirawat di RS Mangusada Badung, Bali. “Kedua korban mengalami luka tusuk di kaki dan bahu kanan” imbuhnya.

Sedangkan pelaku (pria) dibawa ke RSJ Bangli untuk diperiksa kesehatan jiwanya.  “Barang bukti senjata tajam kami amankan” terangnya.

Diduga Pria bernama Putu ini sedang depresi, ia masih diperiksa dan belum bisa dimintai keterangan. Belum diketahui jeratan hukum atau pasal yang akan diberikan mengingat polisi masih menyelidiki adanya dugaan gangguan jiwa.

Baca Juga : Kejam! ODGJ Dianiaya Pemuda Sampai Tertabrak Motor