Taeyong NCT Akan Comeback Hingga Gelar Konser Pada Februari 2024

Taeyong NCT akan kembali sebagai penyanyi solo dengan album kedua pada 26 Februari 2024, diikuti konser solo 'TY TRACK' di Olympic Hall, Seoul. Baca selengkapnya di sini!

Taeyong NCT Akan Comeback Hingga Gelar Konser Pada Februari 2024
Taeyong NCT Akan Comeback Hingga Gelar Konser Pada Februari 2024. Gambar : Instagram/@taeoxo_nct

BaperaNews - SM Entertainment menyatakan bahwa Taeyong NCT akan kembali sebagai penyanyi solo pada 26 Februari 2024. Kabar gembira ini diumumkan pada Kamis (25/1), mengisyaratkan kehadiran album solo kedua dari Taeyong yang menjadi proyek spesial yang seluruhnya dikerjakan oleh sang artis.

SM Entertainment menegaskan bahwa konser Taeyong NCT akan digelar dua hari sebelum perilisan resmi album solo, yakni pada 24 dan 25 Februari 2024. Konser tersebut akan menjadi bagian dari rangkaian acara bertajuk "2024 TAEYONG CONCERT 'TY TRACK'" yang akan berlangsung di Olympic Hall, Seoul Olympic Park.

Dalam penggarapan album solonya, Taeyong secara pribadi memasukkan pemikiran dan kekhawatirannya, menciptakan karya yang menggambarkan kepekaan musikalnya. Hal ini membuat album tersebut menjadi sangat istimewa, karena menampilkan sisi kreativitas dan dedikasi penuh dari Taeyong sebagai seniman.

Baca Juga: Taeyong NCT Bakal Duet Dengan Wendy Red Velvet Buat Album Debut Solo

Taeyong akan menjadi anggota kedua NCT yang melangsungkan konser solo, serta menjadi anggota pertama yang merilis album solo. Penggemar diharapkan dapat merasakan nuansa musik dan ekspresi pribadi Taeyong melalui album tersebut.

Menariknya, Taeyong secara terbuka menyampaikan keinginannya untuk merilis album solo sebelum menjalani wajib militer. Pernyataan ini sebelumnya dikemukakan oleh Taeyong pada acara fansign di Jakarta.

Dalam kesempatan itu, Taeyong menjelaskan bahwa album ini hampir selesai dan diyakininya akan menjadi karya masterpiece yang memperlihatkan perkembangannya sebagai seniman.

Namun, kesibukan Taeyong tidak hanya terbatas pada proyek solo. Sebelum comeback solo dan konsernya, Taeyong bersama NCT 127 akan menggelar konser di Bangkok, Thailand pada 27-28 Januari 2024. Rangkaian acara ini semakin menandakan bahwa agenda wajib militer Taeyong semakin mendekat.

Baca Juga: Tas PVC Jadi Syarat untuk Nonton Konser NCT 127 NEO City: The UNITY