Stefan William Dicibir Netizen Usai Maju Nyaleg DPR RI

Mantan suami Celine Evangelista, Stefan William mendapatkan cibiran dari netizen setelah diketahui mencalonkan diri sebagai calon legislatif DPR RI.

Stefan William Dicibir Netizen Usai Maju Nyaleg DPR RI
Stefan William Dicibir Netizen Usai Maju Nyaleg DPR RI. Gambar : Kolase Instagram/@stefannwilliam

BaperaNews - Stefan William, mantan suami Celine Evangelista, telah memutuskan untuk terjun ke dunia politik dengan mencalonkan diri sebagai calon legislatif DPR RI Dapil Jakarta 3 melalui Partai Amanat Nasional (PAN) pada Pemilu 2024 mendatang.

Meskipun memiliki ambisi politik yang kuat, Stefan William memilih untuk tampil apa adanya tanpa berusaha membangun image lain untuk meyakinkan masyarakat memilihnya.

"Apa adanya aja sih, karena sekarang emang lagi fokus nyaleg juga. Ya pengen nunjukin aja, saya apa adanya," ungkap Stefan William seperti yang dilansir dari Instagram @lambegosiip pada Jumat (19/1).

Mantan suami Celine Evangelista ini juga menyampaikan bahwa keinginannya untuk mencalonkan diri sebagai anggota legislatif sudah ada sejak lama, namun baru pada tahun ini dia mendapatkan kesempatan tersebut. Meski begitu, langkah politik Stefan William nampaknya tidak mendapat dukungan positif dari sebagian warganet.

Sejumlah netizen justru menyuarakan keraguan terhadap kinerja Stefan William dalam mengurus rakyat, terutama setelah melihat permasalahan rumah tangganya dengan Celine Evangelista.

Baca Juga : Thariq Halilintar Nyaleg DPRD Provinsi Jawa Barat, Netizen: Janji Sama Pacar Aja Gak Ditepati, Apalagi Rakyat

Beberapa netizen menilai bahwa Stefan William terkesan acuh dan lebih fokus pada aktivitas pribadinya, bahkan di saat anak-anaknya rindu dan membutuhkannya.

Di samping itu, sebagian warganet juga meragukan keputusan Stefan William nyaleg, menganggapnya hanya bermodal tampang untuk menarik simpati masyarakat agar memilihnya. Komentar-komentar negatif dari netizen menyoroti aspek pribadi Stefan William, terutama terkait kurangnya perhatian terhadap anak-anaknya.

"Urus aja dulu anak-anaknya bang, kasihan pada kangen papanya," tulis akun @ladyrose.

"Yaelah modal tampang doang, ngurus rumah tangga aja nggak bener. Tuh anak kangen nyari ayahnya," komentar akun @acikha.

"Anakmu aja butuh kau, kaunya nggak peduli sampai jingkrang-jingkrang nangis tetap nggak peduli, apalagi kalau nanti rakyat butuh kau," tambah akun @itssheilla.

"Ngurusin anak kandung aja nggak becus, apa lagi ngurusin rakyatnya mendingan nggak usah deh," sindir akun @occin.

"Duit dipake nyaleg buat urus rakyat ceritanyeee lah nafkah anak ngurus anak udah bisa bang??" ungkap akun @nantioc.

Baca Juga : Anang Hermansyah Nyaleg Lagi, Kali Ini Via PDIP!