Starship Entertainment: IVE Siap Comeback Lewat Album Baru April 2023

Agensi Starship Entertainment mengkonfirmasi girl grup IVE akan segera comeback lewat album baru pada April 2023 mendatang.

Starship Entertainment: IVE Siap Comeback Lewat Album Baru April 2023
IVE Dikabarkan Akan Comeback Pada April 2023. Gambar: Instagram.com/@ivestarship

BaperaNews - Pada bulan April mendatang, IVE segera comeback dengan merilis album baru. Informasi IVE comeback tersebut dikonfirmasi langsung oleh Starship Entertainment selaku agensi yang menaungi IVE.

Starship Entertainment mengkonfirmasi laporan dari XSports News yang menyebut IVE sedang mengerjakan musik untuk album penuh terbaru.

Sebagaimana mengutip dari XSports News pada Jumat (17/02), Agensi menyatakan dalam pernyataan resminya bahwa IVE tengah mengerjakan album studio penuh yang disiapkan untuk perilisan April.

Walaupun demikian, hingga saat ini Starship Entertainment belum mengumumkan judul album, daftar lagu, hingga tanggal resmi IVE comeback.

Perilisan album baru tersebut berjarak 8 bulan usai IVE merilis album single After Like pada bulan Agustus 2022 lalu. Diketahui, album tersebut berisikan 2 lagu yang terdiri atas After Like dan juga My Satisfaction.

Girl grup yang beranggotakan LIZ, LEESEO, Rei, Wonyoung, Gaeul, dan Yujin itu sebelumnya juga telah merilis 2 album single sejak debut pada 2 tahun lalu.

Baca Juga : Kai EXO Siap Comeback, Rilis Album Baru pada Maret Mendatang!

Album single pertama mereka bertajuk Eleven yang terdiri atas 2 lagu yang dirilis pada Desember tahun 2021 lalu. Kemudian album single kedua mereka bertajuk Love Dive dirilis pada April 2022 serta terdiri atas 2 lagu pula.

Sebagai informasi, IVE adalah sebuah girl grup asal Korea Selatan yang berada di bawah naungan agensi Starship Entertainment. IVE terdiri atas enam anggota, yaitu LIZ, LEESEO, Gaeul, Rei, Won-young, dan Yu-jin. IVE debut pada tahun 2021 lalu lewat lagu mereka yang berjudul Eleven.

Setelah mereka debut, IVE mendapatkan sambutan hangat dari para penggemar hingga berhasil meraih berbagai prestasi.

IVE juga berhasil meraih sejumlah piala dari sejumlah ajang penghargaan bergengsi, diantaranya yaitu 4 piala MAMA Awards 2022. IVE juga berhasil membawa pulang piala dalam beberapa kategori utama, salah satunya yaitu piala Song of the Year (Daesang).

Tidak hanya sampai disitu, IVE juga berhasil meraih berbagai piala dari ajang penghargaan lain seperti Asia Artist Awards, Golden Disc Awards, dan Melon Music Awards.

Baca Juga : Jimin BTS Bakal Rilis Debut Album Solo Pada Maret 2023