Sempat Sold Out, Tiket Konser BLACKPINK di Jakarta Kembali Dijual!

Ada kabar bahagia nih untuk para BLINK, pasalnya tiket konser BLACKPINK di Jakarta kembali dijual setelah sebelumnya sempat sold out.

Sempat Sold Out, Tiket Konser BLACKPINK di Jakarta Kembali Dijual!
Tiket Konser BLACKPINK di Jakarta Kembali Dijual. Gambar : Instagram.com/@ime_indonesia

BaperaNews - Tiket konser BLACKPINK di Jakarta yang akan dilaksanakan pada 11 & 12 Maret 2023 sebelumnya telah terjual habis, namun kini tiket konser BLACKPINK kembali tersedia untuk dibeli secara resmi.

Berdasarkan pantauan langsung Baperanews.com, di laman situs penjualan resmi tiket konser BLACKPINK pada Senin (20/2), terdapat tiket untuk sejumlah kategori yang masih bisa dipesan untuk hari pertama dan hari kedua.

Diketahui tiket konser BLACKPINK di Jakarta yang masih dapat dipesan pada hari pertama yaitu kategori Platinum Right, Platinum Left, dan Platinum Center. Sementara itu, untuk hari kedua konser, tiket yang masih tersedia sama dengan hari pertama, yaitu kategori Platinum Right, Platinum Left, dan Platinum Center.

Adapun untuk harga ketiga kategori tiket konser BLACKPINK di Jakarta tersebut sama yaitu sebesar Rp 3.435.000.

Sebagai informasi, sebelumnya pada Selasa (15/11/2022), terdapat 6 kategori tiket konser BLACKPINK di Jakarta yang dimulai dengan harga Rp1,3 - Rp 3,8 juta sempat habis terjual seluruhnya saat penjualan tiket konser dibuka.

Baca Juga : Suga BTS Akan Konser di Jakarta, Simak Harga Tiket hingga Jadwalnya!

Saat itu, banyak para penggemar BLACKPINK atau yang biasa disebut dengan BLINK menyampaikan di akun media sosial mereka bahwa mereka telah kehabisan tiket lantaran tiket tersebut langsung ludes hanya dalam waktu 10-15 menit sejak penjualan tiket dibuka.

Konser bertema BLACKPINK WORLD TOUR [BORN PINK] JAKARTA itu dijadwalkan akan berlangsung dua hari yaitu pada Sabtu 11 Maret 2023 dan Minggu 12 Maret 2023 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). 

Untuk waktu konser BLACKPINK di Jakarta tersebut memiliki jadwal yang berbeda, pada hari pertama Sabtu 11 Maret 2023, konser BLACKPINK di Jakarta akan digelar pukul 19.00 WIB. Sedangkan pada hari kedua Minggu 12 Maret 2023, konser BLACKPINK di Jakarta akan digelar pada pukul 18.30 WIB. 

Cara Beli Tiket Konser Blackpink Yang Kembali Dibuka

Cara Beli tiket konser Blackpink terbilang mudah, sebab kamu tak perlu lagi war tiket dengan waktu tertentu. Kamu bisa membeli tiket konser BLACKPINK WORLD TOUR [BORN PINK] JAKARTA melalui tiket.com atau dengan mengklik link berikut klik beli tiket Day 1 Blackpink atau Tiket Day 2 Blackpink

Baca Juga : 7 Jadwal Konser dan Festival Musik Maret 2023!