Sakit Hati, Kalina Oktarani Bongkar Aib Terbesar Vicky Prasetyo yang Tak Diduga - Duga

Kalina Oktarani rupanya sakit hati dengan pernikahannya bersama Vicky Prasetyo, dirinya membongkar semua aib terbesar vicky yang tak diduga-duga di media sosial.

Sakit Hati, Kalina Oktarani Bongkar Aib Terbesar Vicky Prasetyo yang Tak Diduga - Duga
Kalina Oktarani. Gambar : Instagram/@kalinaoctaranny

BaperaNews - Kalina Oktarani nampaknya sakit hati dengan pernikahannya bersama Vicky Prasetyo yang kini sudah berakhir dalam waktu singkat, ia pun mulai membongkar aib mantan suaminya tersebut satu persatu. Salah satunya ketika istri Baim Wong, Paula Verhoeven datang ke kediamannya.

Dalam percakapan mereka, awalnya Paula menyinggung soal Vicky Prasetyo yang punya usaha baru kuliner bernama Bakso Samson, dan akhirnya membuat Paula membuka suara tentang hubungan gelap Vicky Prasetyo dengan salah satu mantan istrinya.

“Aku dengar katanya Vicky Prasetyo baru buka usaha bakso namanya Bakso Samson?” tanya Paula.

“Nama Samson itu dari nama anaknya yang terakhir, yang umurnya 1,5 tahun” jawab Kalina Oktarani.

“Ha? bukannya dia sama elu baru cerai, gimana ceritanya?” sahut Paula bingung.

Kalina Oktarani pun lanjut menceritakan bahwa Vicky Prasetyo punya anak berusia 1,5 tahun dari hubungan tanpa pernikahannya dengan mantan istrinya, hubungan terlarang tersebut kata Kalina Oktarani dilakukan setelah Vicky Prasetyo bercerai dari Angel Lelga.

“Jadi istri yang pertama kan Rama Nuraini, punya tiga anak tapi udah cerai, terus nikah lagi sama Angel Lelga, terus cerai, tapi balik lagi sama Rama itu, tanpa adanya pernikahan, terus udah deh mereka punya anak” beber Kalina Oktarani.

Ketika mengetahuinya, Kalina Oktarani awalnya berusaha untuk memaklumi dan sempat memastikan Vicky Prasetyo dan mantan istrinya tersebut sudah tidak ada hubungan lagi kecuali jika menyangkut anak mereka, naasnya Kalina Oktarani kemudian mengetahui bahwa Vicky Prasetyo ternyata masih sering berhubungan erat dengan Rama bahkan mereka tinggal bersama dan hal itu diketahui oleh keluarganya.

Meskipun awalnya mencoba sabar, Kalina Oktarani pun akhirnya tidak bisa lagi memakluminya, terlebih ketika tau Vicky Prasetyo sempat mengajak berlibur bersama anak-anaknya tanpa pamit darinya. “Seiring waktu berjalan aku akhirnya tau kalau ternyata mantan istrinya itu masih tinggal sama keluarganya, aku awalnya mencoba maklum karena aku pikir itu demi anak mereka, ada yang kecil, tapi lama-lama rasanya make sense, mereka liburan aku nggak diajak, nggak ijin, itupun aku masih sabar” jelasnya.

Namun lama kelamaan Kalina Oktarani pun habis rasanya dan menggugat cerai Vicky Prasetyo, diketahui Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani resmi cerai pada Desember 2021 dan saat itu Kalina Oktarani memilih untuk langsung pergi dari rumah Vicky Prasetyo.

Baca Juga : Indra Kenz Mangkir, Janji Datang Ke Bareskrim 25 Februari Malah Ke Turki