Taylor Swift Tambah Jadwal Konser di Singapura Jadi 6 Hari!

Kabar gembira bagi penggemar Taylor Swift di Singapura! Taylor Swift akan tampil selama 6 hari berturut-turut dalam konser The Eras Tour.

Taylor Swift Tambah Jadwal Konser di Singapura Jadi 6 Hari!
Taylor Swift Tambah Jadwal Konser di Singapura Jadi 6 Hari. Gambar : Instagram/@taylorswift

BaperaNews - Kabar gembira datang bagi para penggemarnya di Singapura! Taylor Swift akan menggelar konser di Singapura selama 6 hari berturut-turut. Ini benar-benar sebuah kesempatan yang tak boleh dilewatkan!

"Karena respons yang luar biasa, kami dengan senang hati mengumumkan tiga acara tambahan untuk Taylor Swift The Eras Tour," kata pihak promotor.

Taylor Swift telah menambah jadwal konsernya di Singapura. Konser Taylor Swift bertajuk "The Eras Tour" ini akan berlangsung selama enam hari pada tanggal 7, 8, dan 9 Maret 2024. Dengan penambahan jadwal ini, total konsernya menjadi 6 hari berturut-turut. 

Hal ini menjadi kabar yang cukup melegakan bagi para Swifties setelah sebelumnya, pihak promotor sudah mengumumkan bahwa konser Taylor Swift di Singapura dan Tokyo sebagai pemberhentian terakhir tur ini di wilayah Asia.

Bagi kamu yang ingin menyaksikan konser Taylor Swift di Singapura, jangan khawatir! TicketMaster SG telah mengumumkan jadwal Presale dan General Sale. Jadi, kamu punya kesempatan untuk mendapatkan tiketnya.

Tidak hanya itu, terdapat pula kategori Fan Registration for General Sale yang memberikan kesempatan bagi para penggemar untuk mendaftar sebelum tanggal penjualan tiket resmi dimulai. 

Baca Juga : Ini Alasan Taylor Swift Ogah Konser di Indonesia!

Cara Daftar Fan Registration For General Sale Konser Taylor Swift di Singapura

  • Ingin tahu bagaimana cara mendaftar untuk Fan Registration For General Sale? Yuk, ikuti langkah-langkah berikut ini:
  • Kunjungi link website ticketmaster.sg/activity/detail/24_taylorswift
  • Klik Registrasi mulai tanggal 23 Juni pukul 12.00 waktu setempat
  • Ikuti tiga langkah mudah berikut ini:
  • Baca instruksi yang diberikan dan klik Next untuk memulai pengisian data
  • Isi semua data yang diminta, termasuk kode negara dan nomor telepon. Setelah itu, klik next untuk meninjau syarat dan ketentuan yang berlaku
  • Baca dan terima syarat dan ketentuan tersebut, kemudian klik Submit

Kamu akan menerima email konfirmasi setelah berhasil mendaftar. Pastikan untuk memeriksa folder Spam atau Junk email, ya!

Para pendaftar yang terpilih akan menerima email pada tanggal 5 Juli dengan informasi mengenai akses tiket konser Taylor Swift pada saat General Sale. Bagi yang terpilih akan diberikan kode unik yang memungkinkan pembelian tiket maksimal empat tiket.

Jadi, hanya pemegang kode akses terpilih yang berkesempatan untuk membeli tiket konser Taylor Swift saat General Sale pada tanggal 7 Juli pukul 12.00 WIB. Semoga beruntung! 

Baca Juga : Charlie Puth Konser di Jakarta Oktober 2023, Segini Harga Tiketnya!