Rony Parulian Rilis Lagu Terbaru Berjudul “Mengapa”, Langsung Trending YouTube

Langsung trending di Youtube Rony Parulian Nainggolan, sukses menarik perhatian publik melalui single terbarunya berjudul "Mengapa". Sejak dirilis pada 20 Oktober 2023.

Rony Parulian Rilis Lagu Terbaru Berjudul “Mengapa”, Langsung Trending YouTube
Rony Parulian Rilis Lagu Terbaru Berjudul “Mengapa”, Langsung Trending Youtube. Gambar : Instagram/ronyparulian__

BaperaNews  -  Jebolan Finalis Indonesian Idol 2023, Rony Parulian Nainggolan, sukses menarik perhatian publik melalui single perdana terbarunya berjudul "Mengapa". Sejak dirilis pada 20 Oktober 2023, lagu tersebut telah ditonton 347 ribu kali di YouTube Music Indonesia dan menempati posisi trending #3.

Rony, yang berasal dari Pematangsiantar, Sumatera Utara, merupakan salah satu finalis yang berhasil mencuri perhatian sejak awal audisi.

Karakter suara rock yang dimilikinya dan kemampuannya membawakan lagu legendaris dari Led Zeppelin membuat salah satu juri, Judika, memberikan pujian sekaligus harapan besar terhadapnya.

Meskipun memiliki talenta yang luar biasa, perjalanan penyanyi Rony Parulian di ajang tersebut bukanlah tanpa rintangan. Dia pernah mendapatkan ancaman eliminasi saat berada di babak Showcase pada 17 Januari 2023.

Namun, berkat penampilannya yang diakui oleh para juri, Rony berhasil lolos dari ancaman tersebut. Bahkan, penampilannya saat menyanyikan lagu "Nakal" ciptaan Band Gigi berhasil membuat para juri, termasuk BCL, berteriak histeris.

Baca Juga: Lirik Lagu Mengapa - Rony Parulian yang Baru Saja Rilis

Menurut pantauan tim BaperaNews, Rony adalah anak ketiga dari empat bersaudara dan memiliki latar belakang keluarga non-musisi. Meski demikian, ayahnya yang merupakan penggemar musik Batak memberikan dukungan penuh kepada Rony untuk menekuni dunia tarik suara.

Hal tersebut semakin memantapkan Rony untuk mengikuti berbagai kompetisi bernyanyi, hingga akhirnya mampu meraih gelar juara ketiga di Indonesian Idol.

Tak hanya itu, wajah Rony yang dianggap mirip dengan Ferdy Sambo juga menjadi salah satu sorotan warganet. Namun, ia meminta agar dirinya tidak disamakan dengan sosok Ferdy Sambo tersebut.

Sebelum perilisan "Mengapa", Rony sempat memberikan teaser mengenai single tersebut melalui akun Instagram pribadinya, @ronyparulian__. Berkat itu, animo publik semakin meningkat dan tak sabar menantikan lagu penuhnya.

Menurut Rony, lagu "Mengapa" menceritakan perjuangan cinta yang tak direstui. Respon positif datang dari berbagai pihak, termasuk fansbase Rony yang dikenal dengan WeR1.

Kini, dengan naungan dari Universal Music Indonesia, Rony Parulian siap untuk terus berkarier di industri musik Tanah Air. Diharapkan, karya-karya selanjutnya akan terus memukau dan memberikan warna baru bagi industri musik Indonesia.

@baperanews.com Jebolan Finalis Indonesian Idol 2023, Rony Parulian Nainggolan, sukses menarik perhatian publik melalui single perdana terbarunya berjudul "Mengapa". Sejak dirilis pada 20 Oktober 2023, lagu tersebut telah ditonton 347 ribu kali di Youtube Music Indonesia dan menempati posisi trending 3. #ronyparulian#indonesianidol#trending#baperanews ♬ Mengapa - Rony Parulian

Baca Juga : 9 Fakta Salma Indonesian Idol yang Menarik, Tumbuh Bersama Musik