Ronaldo Buka Lowongan Kerja Chef, Digaji Rp 85 Juta Per Bulan!

Cristiano Ronaldo membuka lowongan kerja chef untuk ditempatkan di rumah pensiunnya di Quinta da Marinha, Portugal. Gaji yang akan diberikan sebesar Rp 85 juta per bulan!

Ronaldo Buka Lowongan Kerja Chef, Digaji Rp 85 Juta Per Bulan!
Cristiano Ronaldo buka lowongan kerja jadi Chef. Gambar : Instagram/@cristiano

BaperaNews - Cristiano Ronaldo membuka lowongan kerja chef untuk ditempatkan di rumah pensiun impiannya di Quinta da Marinha, Portugal. Gaji yang ditawarkan ialah 5.200 Euro atau Rp 85 juta per bulan.

Ronaldo dan tunangannya, Georgina Rodriguez sulit menemukan chef yang mereka inginkan, pasalnya, Ronaldo tidak hanya ingin chef yang ahli masakan Portugal, namun juga bisa memasak makanan Jepang seperti sushi.

Ronaldo mengeluarkan banyak uang untuk dapur impiannya, chef yang bekerja di rumahnya akan lebih mudah memasak, memiliki segala produk dan alat masak terbaik serta area khusus untuk menyiapkan hidangan untuk Ronaldo dan keluarga.

Rumah pensiun yang rencananya akan ditinggali Cristiano Ronaldo sendiri memiliki berbagai fasilitas mewah, mulai dari taman, kolam renang dalam dan luar ruangan, area gym, ruang spa, hingga garasi berkapasitas 20 mobil.

Rumah yang ia beri nama “Forever Home” ini rencananya akan selesai dibangun pada Juni 2023, saat ini Ronaldo juga telah mencari asisten rumah tangga lainnya yakni pelayan pribadi dengan gaji Rp 89 juta per bulan dan chef dengan gaji Rp 85 juta per bulan.

Baca Juga : Kena Skorsing Dari FIFA, Ronaldo Dipastikan Batal Debut di Al Nassr Hari Ini

Untuk lowongan kerja chef di rumah Ronaldo, kualifikasi utama yang dicari ialah bisa masak masakan Portugal dan Jepang. Diketahui Ronaldo sangat menyukai masakan Jepang, ia bahkan telah merancang area khusus di rumahnya untuk menyiapkan sushi yang tentunya juga akan jadi area kerja dari chef.

Ronaldo juga suka makanan tradisional Portugal bacalhau a bras yang dibuat dari ikan kod, kentang, dan telur. Sang ibu juga pernah bercerita bahwa Ronaldo menyukai pizza, sering membeli pizza seminggu sekali.

Namun usai makan makanan berkalori tinggi seperti pizza, Ronaldo akan segera menebusnya dengan olahraga, banyak sit up. Sehari-hari, Cristiano Ronaldo menjalani pola makan yang sehat dan ketat.

“Saya biasa menyantap makanan tinggi protein, kalori dari gandum utuh, tambah buah dan sayuran, saya menghindari makanan manis” tutur Ronaldo.

Hal menarik lain yang perlu diketahui bagi yang berminat dengan lowongan kerja chef di rumah Ronaldo ialah Ronaldo makan 6 kali sehari, tiap 3-4 jam sekali, namun dengan porsi sedikit.

Cristiano Ronaldo sebelumnya membeli tanah rumah impiannya pada September 2021 dan ia langsung membangunnya. Ronaldo saat ini bergabung dengan klub Al Nassr asal Arab Saudi, penyerang berumur 37 tahun tersebut menerima tawaran bergabung usai ditawari gaji fantastis sebesar 200 juta Euro per tahun.

Baca Juga : Fantastis! Segini Gaji Ronaldo di Al Nassr, Per Hari : Rp 9,1 milyar?