Restoran Fish & Co Bakal Tutup Per 31 Desember 2022

Kabar sedih datang dari restoran seafood yakni Fish & Co. Restoran tersebut resmi menutup seluruh gerainya di Indonesia mulai dari per 31 Desember 2022.

Restoran Fish & Co Bakal Tutup Per 31 Desember 2022
Restoran Fish & Co. bakal tutup per 31 Desember 2022. Gambar : Instagram/@fishncoindo

BaperaNews - Kabar sedih datang dari restoran seafood yang telah menemani masyarakat Indonesia, Fish & Co. resmi menutup seluruh gerainya di Indonesia mulai dari per 31 Desember 2022. Kabar ini diumumkan secara resmi melalui unggahan di media sosial Instagram Story @fishncoindo.

Dalam unggahannya tersebut dituliskan bahwa Fish & Co bakal menutup seluruh gerainya dikarenakan sudah berakhir masa kerja samanya di bawah naungan GFC Group Indonesia.

"Kami ingin mengumumkan bahwa GF Culinary telah mengakhiri hubungannya dengan Fish & Co. Gerai Fish & Co. di bawah GF Culinary akan berhenti beroperasi. Beroperasi pada 31 Desember 2022," tulis manajemen Fish & Co. seperti dikutip, Selasa (20/12).

Adapun, manajemen menginformasikan bagi pelanggan yang masih memiliki poin GFC, masih dapat ditukarkan di merek kami yang lain. Manajemen mengucapkan terimakasih kepada pelanggan karena telah mendukung restoran Fish & Co.

"Kami bangga dan bersyukur atas semua yang telah kami capai di tahun-tahun yang luar biasa ini. Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pelanggan setia kami yang telah mendukung dan mempercayai kami," kata Manajemen.

Baca Juga : KFC Tutup Layanan Pesan Antar 14022, Simak Cara Baru Order KFC!

Meski Fish & Co resmi tutup diseluruh gerainya di Indonesia, GF Culinary memastikan akan menghadirkan restoran dan makanan yang menarik untuk disantap oleh para pelanggan.

"GF Culinary akan terus menghadirkan pengalaman bersantap yang menarik dan kami berharap dapat segera bertemu dengan Anda di merek kami yang lain," kata Manajemen.

Untuk diketahui, dalam situs resminya GF Culinary memiliki beberapa brand restoran yang beroperasi di Indonesia yang diantaranya, OJJU, ISSHIN, Baba Laksa, Butler Steak, SHOPPA STEAK, dan Skinny Dip.

Sebagai informasi, pendiri Fish & Co. bernama Mr Lambert Yeo dan Mr Ricky Chew, mereka berasal dari Singapura. Fish & Co. didirkan pada tahun 1998 dan berkembang sangat cepat, hal unik dari restoran Fish & Co adalah untuk penyajian setiap makannya menggunakan bahan yang segar dan alami seperti minyak zaitun dan rempah dari seluruh dunia.

Baca Juga : Zenly Ditutup Februari 2023, Simak Cara Unduh Data Pengguna Agar Tak Hilang