Raisa Jaga Sikap Saat Bertemu dengan Jungkook BTS

Pertemuan Raisa dengan Jungkook BTS di acara Calvin Klein mengundang perhatian. Simak selengkapnya!

Raisa Jaga Sikap Saat Bertemu dengan Jungkook BTS
Raisa Jaga Sikap Saat Bertemu dengan Jungkook BTS. Gambar : Instagram/@raisa6690

BaperaNews - Raisa Adriana, bertemu dengan salah satu member supergrup BTS, Jungkook, di acara Calvin Klein di Tokyo, Jepang, beberapa waktu lalu.

Namun, yang membuat pertemuan ini begitu istimewa dan jadi sorotan. Raisa memilih untuk menjaga sikap dan menghargai kehadiran Jungkook sebagai orang biasa, bukan sekadar sebagai idola.

Ia berkesempatan hadir di acara Calvin Klein sebagai Key Opinion Leader (KOL) dan hadir sebagai perwakilan ARMY Indonesia. Kedatangannya sebagai ARMY dikarenakan ia salah satu fans dari BTS.

"Aku sebagai ARMY senang banget enggak tahu mau mimpi apa lagi. Unreal banget sih karena menurutku orangnya terkenal banget, jadi begitu melihat tuh, ‘Ini hologram enggak sih, ini bohongan enggak sih?’”

Baca Juga : Raisa Bakal Gelar Konser di Singapura

"Aku sebenarnya nggak niatin apa apa, cuman pas dia datang dan kita sadar kalau dia itu orang gitu ya kita berasa ada respect orang sama orang." Sikap ini berbeda dari apa yang mungkin dibayangkan orang.

Raisa juga mencoba untuk tidak merekam diam-diam dalam pertemuan ini, karena ia merasa itu akan membuat Jungkook BTS merasa tidak nyaman.

"Kalo kamu perhatiin aku cuma video dia pas dia lagi photoshoot-photoshoot. Soalnya aku gatau kenapa ngerasa gak enak candid-candid dia dari deket gitu. Jadi pengen ngeliat aja, terus kalo kebetulan kontak mata jadi bisa saling senyum, jadinya gak HP mulu gitu loh dia ngeliatnya," kata Raisa.

Sebagai artis Raisa juga ingin diperlakukan dengan sikap yang santai oleh fansnya. Ia juga mengakui bahwa ia mengalami anxiety saat bertemu dengan banyak orang dan kerumunan, sehingga ia lebih memilih untuk mendatangi penggemarnya daripada sebaliknya.

Hal ini mengundang komentar warganet, banyak yang mengatakan Raisa dan Jungkook bagai artis yang setara dengan followernya yang besar.

Baca Juga : Jungkook BTS Ngaku Tak Punya Agama