PT Kaldu Sari Nabati Buka Lowongan Kerja, Cek Syaratnya!

PT Kaldu Sari Nabati Group membuka lowongan untuk program Nabati Young Leader. Simak persyaratannya di sini.

PT Kaldu Sari Nabati Buka Lowongan Kerja, Cek Syaratnya!
PT Kaldu Sari Nabati Buka Lowongan Kerja, Cek Syaratnya!. Gambar : nabatisnack.co.id

BaperaNews - PT Kaldu Sari Nabati Group Indonesia membuka loker untuk lulusan sarjana dan master. PT Kaldu Sari Nabati Group ialah perusahaan yang bergerak di bidang fast moving consumer goods khususnya makanan dan minuman ringan.

Kali ini loker yang dibuka adalah untuk posisi Nabati Young Leader Program. Informasi loker diunggah di akun resmi Instagram @disnakerja pada Rabu (19/9).

Lowongan kerja fresh graduate juga dibuka, bagi pemuda terbaik Indonesia baik yang baru lulus sarjana maupun yang sebelumnya telah bekerja, dipersilakan mendaftar. Posisi Nabati Young Leader Program adalah pelatihan kepemimpinan dan manajemen perusahaan di berbagai sektor untuk ciptakan pekerja perusahaan yang tangguh dan bisa diandalkan.

Peserta yang lolos akan mendapat pelatihan selama 18 bulan untuk mengeksplor segala kegiatan bisnis dan menjadi leader masa depan perusahaan. Lowongan kerja fresh graduate ini dibuka sesuai dengan lokasi kantor pusat perusahaan, yakni di Bandung, Jawa Barat.

Baca Juga : Lowongan Kerja Freeport 2023 Buat Lulusan S1 dan S2

Bagi Anda yang tertarik melamar, berikut kualifikasi umum lowongan kerja Nabati Group :

  • Gelar sarjana atau master jurusan Ekonomi dan Bisnis/ jurusan terkait dari Universitas terkemuka dengan IPK minimal 3,30
  • Lulusan baru atau dengan pengalaman kerja maksimal 2 tahun
  • Tahun masuk Universitas paling lambat 2014 dan lulus sebelum Oktober 2023
  • Mampu berbahasa Inggris dengan, baik lisan maupun tulisan
  • Bersedia ditempatkan di Bandung, Jawa Barat

Nilai tambah jika memiliki pengalaman kerja di industri yang sama atau pengalaman internasional tentang sistem kerja leadership.

PT Kaldu Sari Nabati Group tidak memungut biaya apapun untuk proses seleksi. Hati-hati jika ada pihak yang meminta data pribadi atau sejumlah uang mengaku dari perusahaan dan menjanjikan kemudahan atau kelolosan dalam seleksi sebab bisa dipastikan tindakan oknum tersebut adalah penipuan.

Informasi selengkapnya kunjungi akun resmi Instagram @disnakerja atau laman resmi perusahaan https://www.nabatigroup.com/karir.

Itulah informasi lowongan kerja fresh graduate maupun yang telah berpengalaman kerja bagi lulusan S1 atau master. Selama lowongan masih bisa dilamar, maka masih dibuka untuk pendaftar. Hanya pendaftar dengan kualifikasi yang dicari yang akan dihubungi untuk seleksi lebih lanjut. Semoga beruntung untuk Anda yang melamarnya!

Baca Juga : Lowongan Kerja Bank Indonesia Bulan September, Terbuka Untuk Lulusan S1 dan S2