Popeyes Buka Lagi di Indonesia, Ada 3 Gerai!

Kabar bahagia, kini restoran Popeyes buka kembali di Indonesia pada akhir tahun 2022 dan akan membuka tiga gerai Popeyes.

Popeyes Buka Lagi di Indonesia, Ada 3 Gerai!
Popeyes buka kembali di Indonesia. Gambar : Hearst Connecticut Media/Christian Abraham

BaperaNews - Ada kabar gembira bagi kamu yang merindukan kenikmatan ayam Louisana, menu khas dari restoran cepat saji asal Amerika Seikat, Popeyes. Restoran Popeyes buka kembali di Indonesia pada akhir tahun 2022. Nantinya, Popeyes akan membuka tiga gerai di Jakarta, Tangerang dan Depok secara bertahap.

Berdasarkan informasi resmi dari laman media sosial resminya, Popeyes akan buka di Margo City Depok pada 29 Desember, Mall Lippo Karawaci pada 30 Desember, dan Skyline Thamrin pada 31 Desember.

Seperti diketahui, sebelumnya Popeyes sempat menghilang dan menutup seluruh gerai di beberapa kota di Indonesia, kini restoran Popeyes yang populer tahun 2000-an ini akan kembali menjual menunya bagi pelanggan Tanah Air. Namun kini Popeyes di Indonesia akan buka kembali.

Kabar Popeyes buka lagi di Indonesia setelah berhenti pada tahu  2011 diungkap langsung melalui akun Instagram @popeyes_indo.

“Kami di sini dan kami #PoppinIndo,” tulis akun tersebut.

Baca Juga : Starbucks Resmi Buka Gerai Pertama Pakai Bahasa Isyarat Di Indonesia

Popeyes merupakan perusahaan kuliner dari Amerika Serikat yang sudah ada sejak tahun 1972 dan dibangun di Louisiana, New Orleans. Sementara, kantor pusatnya berada di Miami dan sekarang bermerek Popeyes Louisiana Kitchen. 

Ayam Louisiana yang terkenal di masa kecil kita kembali ke penggorengan saat rantai makanan cepat saji Amerika Popeyes mengumumkan kembalinya yang telah lama ditunggu-tunggu ke Indonesia.

Sebagai informasi, terdapat menu Popeyes yang terkena yaitu ayam goreng ala Cajun yang pedas dan gurih, Grilled Chicken dan Chicken Popcorn Buttermilk.

Kembalinya Popeyes buka di Indonesia memang sudah dinantikan banyak pecinta kuliner, tak terkecuali kamu yang ingin bernostalgia. Meski dari segi brand udah banyak perubahan, sebagian besar menu yang disajikan masih sama kok. 

Duh, jadi makin nggak sabar ya nungguin Popeyes Indonesia buka kembali. Kalau Nibblers, penasaran mau cobain menu Popeyes yang mana nih?

Baca Juga : KFC Tutup Layanan Pesan Antar 14022, Simak Cara Baru Order KFC!