Isu Perselingkuhan Mencuat, Putri Anne Unggah Potret Arya Saloka Bersama Dengan Putra Mereka

Di tengah isu perselingkuhan antara Arya Saloka dan Amanda Manopo yang belakangan ini menjadi sorotan publik, Putri Anne memilih untuk mengunggah foto keluarganya!

Isu Perselingkuhan Mencuat, Putri Anne Unggah Potret Arya Saloka Bersama Dengan Putra Mereka
Putri Anne Unggah Potret Arya Saloka Bersama Dengan Putra Mereka. Gambar: Instagram.com/Arya Saloka

BaperaNews - Di tengah isu perselingkuhan antara Arya Saloka dan Amanda Manopo yang belakangan ini menjadi sorotan publik usai dua bintang yang tampil dalam salah satu sinetron televisi swasta tersebut dirumorkan menjalin hubungan asmara terlarang di luar lokasi syuting.

Ditambah dengan, status Arya Saloka yang sudah memiliki seorang istri. Sejumlah opini negatif dari warganet pun banyak bermunculan lantaran Amanda Manopo merekam sebuah video yang memperlihatkan Arya Saloka yang tengah bersikap manja kepadanya di dalam sebuah mobil.

Dari video tersebut, menambah banyak spekulasi bahwa rumah tangga Arya Saloka dan Putri Anne retak karena Putri sudah tak lagi menggunakan nama suaminya di media sosial. Ia juga tidak memberikan komentar terkait isu suaminya dengan Amanda Manopo yang tengah menjadi perbincangan hangat.

Meskipun banyak yang menduga bahwa pernikahan antara Arya Saloka dan Putri Anne tidak akan bertahan lama, nyatanya Putri Anne membungkam isu tersebut dengan sebuah potret yang tak terduga.

Melalui unggahan Instagram Storiesnya dalam akun @anneofficial1990, terlihat Putri Anne memamerkan sebuah foto yang memperlihatkan kedekatan sang suami dengan putra mereka yang bernama Ibrahim. Arya terlihat sedang berada di tempat bermain anak. Ia dan Ibrahim memilih wahana bermain balapan sepeda motor. Putranya itu dipangku di depan Arya.

Baca Juga: 5 Drama Korea Dengan Kisah Tragis Dan Sad Ending!

Tak ada kalimat yang disampaikan oleh Putri Anne dalam unggahannya tersebut. Putri Anne hanya menyematkan satu emotikon yang menunjukkan ekspresi bahagia dalam potret Arya Saloka dan putra mereka.

Bersama dengan foto tersebut, Putri Anne juga menambahkan sebuah emotikon stiker bergambar dua tangan yang melambangkan “cinta”. Ia juga turut me-mention akun Instagram milik Arya Saloka.

Sebelumya, sempat beredar video di media sosial yang memperlihatkan kedekatan antara Amanda Manopo dengan Arya Saloka. Dalam video tersebut, terlihat Amanda dan Arya yang sedang duduk berdampingan di dalam mobil.

Aktor berusia 30 tahun tersebut tampak merangkul tangan Amanda Manopo. Dalam detik berikutnya, Arya terlihat seperti mencium lengan Amanda. Kebersamaan mereka dalam video tersebut dianggap terlalu romantis untuk dilakukan oleh laki-laki dan perempuan yang berteman. Akhirnya, gosip perselingkuhan pun mencuat dan tengah menjadi perbincangan warganet.

Baca Juga: 5 Hal Yang Perlu Diperhatikan Saat Liburan Ke Bali!