Nemenin dari Nol Hingga S2, Wanita di Sinjai Ditinggal Nikah

Viral kisah wanita Sinjai yang ditinggal nikah oleh kekasihnya setelah 12 tahun pacaran dan banyak bantuan.

Nemenin dari Nol Hingga S2, Wanita di Sinjai Ditinggal Nikah
Nemenin dari Nol Hingga S2, Wanita di Sinjai Ditinggal Nikah. Gambar : Ilustrasi Kreator BaperaNews Via Canva.com

BaperaNews - Seorang wanita asal Sinjai mengalami kisah pilu dalam percintaan. Ia ditinggal nikah oleh kekasihnya dengan wanita lain. Padahal ia telah menemani kekasihnya dari nol, membantu kekasihnya kuliah sampai S2 bahkan membiayai hidup sang kekasih.

Wanita Sinjai ditinggal nikah dengan wanita lain itu bernama Ayu Wulandari. Ia menceritakan kisahnya di media sosial. Ia telah pacaran selama 12 tahun dengan mantan kekasihnya dan berikan semua yang ia bisa, namun ujungnya, kekasihnya meninggalkannya dan memilih menikah dengan wanita lain.

Selama pacaran, kekasih Ayu yang berinisial LF menguras harta Ayu. LF sendiri sempat disorot karena membongkar aib Ayu di media sosial. Warganet menyorot keluarga LF yang tidak mau bertanggung jawab usai mengambil harta Ayu sebesar Rp 218 juta.

Ayu menceritakan, LF sebenarnya orang dari keluarga berada. Ayah LF seorang bos buah naga di Sinjai dan ibu LF seorang guru PNS. Namun Ayu merasa sejak awal ia pacaran dengan LF, keluarga LF membiarkan LF menguras harta Ayu. 

Baca Juga : Kisah Remaja 16 Tahun Nikahi Teman Ibunya di Kalbar

“Dia punya mobil tiga dan motor tiga juga. Orang tua LF kodratnya memang begitu suka manfaatin orang. Orang tuanya tahu saya pacaran sama anaknya. Taktik orang tuanya pintar, semua anaknya dibayarin sama ceweknya, kalau urusan anaknya sudah selesai baru didoktrin” cerita Ayu.

Wanita sinjai ditinggal nikah dengan wanita lain ini diputuskan usai ia dihabisi hartanya, usai membantu biaya hidup dan kuliah kekasihnya hingga S2. Usai pacaran lama 12 tahun. Setelahnya, orang tuas LF meminta LF meninggalkan Ayu padahal LF pernah berjanji akan nikahi Ayu ketika sudah lulus kuliah S2.

“Anaknya selesai S2 trus orang tuanya bilang, tinggalkan wanita itu nanti kamu tak belikan mobil. Padahal pernah janji sama orang tua saya mau nikah setelah lulus S2” imbuhnya.

Orang tua Ayu sempat khawatir karena anaknya lebih banyak di rumah LF untuk membiayai hidup LF bahkan mengurus kebutuhan makan dan membersihkan rumah LF. LF pada akhirnya menikah dengan sepupunya sendiri bukan Ayu yang menemaninya berproses sejak ia masih SMP sampai S2.

Wanita sinjai ditinggal nikah dengan wanita lain mengungkap LF kini telah jadi dosen di sebuah kampus di Sinjai. Ayu meradang pacaran lama dan banyak berkorban namun ditinggalkan. Sejumlah barang yang pernah ia belikan dan sederat pengorbanan yang ia lakukan pun ia tulis di kertas hingga berlembar-lembar.

Pengorbanan terbesar ialah waktu dan uang. Tidak perlu mengupayakan atau berkorban berlebihan untuk seseorang yang belum memiliki ikatan resmi atau status jelas. Berjuang saja untuk diri sendiri atau bersama orang yang benar-benar telah resmi menjadi pasangan Anda ya! Semoga mendapat pengganti lelaki yang lebih baik ya kak Ayu.

Baca Juga : Viral! Ayah di Bandung Nikahi Sahabat Anaknya