Viral! Ayah di Bandung Nikahi Sahabat Anaknya

kisah viral seorang Ayah di Bandung menikahi sahabat anaknya. Simak selengkapnya!

Viral! Ayah di Bandung Nikahi Sahabat Anaknya
Viral! Ayah di Bandung Nikahi Sahabat Anaknya. Gambar : Kolase Tangkapan Layar TikTok/@mughni_2010

BaperaNews - Viral kisah seorang ayah di Bandung nikahi sahabat anaknya. Lelaki tersebut bernama Yusuf Zauhari (51) menikahi sahabat anaknya bernama Adelia Nur Atifah (19) yang seumuran dengan anaknya Silva Nabila Dwi Andhini.

Silva menceritakan pertemuan pertama ayahnya dengan sahabatnya hingga keduanya dekat dan menjadi pasangan suami istri.

Kisah ayah di Bandung nikahi sahabat anak diunggah di akun TikTok @mughni_2010. Nampak seorang pria paruh baya berjas hitam menikah dengan seorang wanita muda dengan baju pengantin warna ungu. Pengantin wanita rupanya sahabat anaknya.

“Ibuku adalah sahabatku” bunyi keterangan dalam video yang diunggah.

Silva (19) kini menjadi anak tiri dari sahabatnya sendiri Adelia (19) yang seumuran dengannya. Adelia telah dinikahi oleh ayah Silva.

Pernikahan Yusuf dan Adelia digelar pada hari Kamis (3/8) di Kecamatan Sindangkerta, Bandung Barat, Jawa Barat. Silva menceritakan, ayahnya yang seorang kontraktor memang sering bertemu dengan sahabatnya, Adelia. Adelia sering main ke rumah Silva.

Persahabatan Silva dan Adelia terjalin sejak keduanya berumur 6 tahun. Persahabatan masih terjalin ketika keduanya bersekolah di sekolah yang sama.

Baca Juga : Viral Wanita Poliandri, Siang dan Malam Layani 2 Suami

Singkat cerita, pada Juli 2023, ayah Silva tiba-tiba mengungkap ingin menikahi Adelia. Mendengar perkataan ayahnya, Silva pun kaget.

“Tiba-tiba di bulan Juli 2023 itu papa aku bilang, dek papa mau nikah sama Adelia. Aku pribadi waktu itu kaget banget, tapi mau gimana lagi” cerita Silva.

Ayah Silva pun menemui ayah Adelia untuk menyatakan maksudnya meminang Adelia sebagai istri. Pertemuan terjadi ketika Yusuf ikut acara kampanye paman Silva yang mencalonkan diri menjadi caleg DPRD Bandung Barat. Sehari setelahnya, ayah Adelia datang ke rumah Silva.

“Setelah ketemu, besoknya tiba-tiba ayah Adelia datang ke rumah aku. Ngantar anaknya ketemu papa dan papa ngelamar dia. Aku juga agak pusing. Tapi aku menyerahkan semua keputusan pada ayah. Papa selama ini juga terbuka ga pernah bohong sama anaknya. Pernikahan lancar, sat set gitu lah” pungkas Silva.

Ayah di Bandung nikahi sahabat anaknya telah resmi menjadi suami istri. Meski usia berbeda jauh, Adelia mau menikah dengan Yusuf. Pernikahan dilaksanakan dengan meriah.

Silva berharap ayahnya dan sahabatnya bisa menjalin kehidupan rumah tangga yang sakinah, mawadah, warahmah dan pernikahan ini menjadi pernikahan ayahnya yang terakhir.

Baca Juga : Viral Tukang Pijat Ini Nikahi 10 Wanita Sekaligus, Bikin Iri Para Pria