Microsoft Resmi Hadirkan Preview PC Game Pass di Indonesia!

Secara resmi Microsoft menghadirkan preview PC Game Pass di lima negara Asia Tenggara salah satunya di Indonesia. Simak Informasinya lebih lanjut!

Microsoft Resmi Hadirkan Preview PC Game Pass di Indonesia!
Xbox Game Pass goda game baru rilis yang juga akan bisa dimainkan. Gambar : Microsoft, Xbox

BaperaNews - PC Game Pass yang sering disebut sebagai servis berlangganan super murah untuk menghemat kantong para gamer yang tidak memiliki banyak uang untuk membeli game yang baru saja dirilis. Baru-baru ini ada kabar bahagia untuk para gamer yang ingin menghemat kantong.

Secara resmi Microsoft mengumumkan bahwa mulai Selasa (29/03/2022) PC Game Pass akan hadir di lima negara Asia Tenggara yakni Indonesia, Malaysia, Filipina, Thailand, dan Vietnam. Namun sayang, Microsoft masih enggan memberikan informasi lebih detail terkait PC Game Pass versi Indonesia, Malaysia, Filipina, Thailand, dan Vietnam. Mereka hanya memgaku akan memberikan informasi lebih lanjut usai programnya di rilis resmi.

Jeremy Hinton, Business Lead dari Xbox Asia menjelaskan bahwa Microsoft dan Xbox miliki misi sederhana untuk hadirkan kegembiraan dan komunitas game bagi semua orang di seluruh dunia. Hadirkan PC Game Pass ke negara baru di Asia Tenggara adalah usaha penting dari upaya tersebut.

Xbox Game Pass atau versi PC-nya yang disebut PC Game Pass adalah layanan berlangganan video game untuk bisa kamu download dan mainkan hingga tamat dengan membayar biaya berlangganan bulanan yang terjangkau.

Baca Juga : Perluas Layanannya, Netflix Umumkan Telah Mengakusisi Pengembang Game Boss Fight Entertainment!

Diketahui, dengan hadirnya PC Game Pass ini maka player Indonesia bisa mengakses ke lebih dari 100 game termasuk game milik Xbox Game Studios baru sejak perilisan hari pertama. PC Game Pass akan hadirkan semua game yang ada di Game Pass tanpa terkecuali untuk bisa kamu download dan mainkan sesuka hati.

Tak hanya itu, para player di Indonesia juga bisa menikmati member EA Play dengan harga langganan bulanan yang terjangkau, game PC berbagai genre, dan game baru yang akan terus ditambahkan.

Player Indonesia hanya butuh membayar 1500 rupiah saja untuk menggunakan versi preview aplikasi Xbox Insider dan mencoba PC Game Pass. Sementara untuk bulan selanjutnya akan dikenakan tarif sekitar 50 ribu rupiah perbulan.

Microsoft mengaku akan memberikan pembayaran lokal untuk para player yang berada di Indonesia agar bisa membayar PC Game Pass nantinya. Saat ini mereka juga meminta para player untuk memberikan kritik dan saran untuk menguji coba PC Game Pass tersebut.

Baca Juga : Netflix Dan Bandai Namco Resmi Umumkan Serial Animasi Tekken "Bloodline"